You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PKK Jaksel Berikan Santunan pada 2.600 Mustahik
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

PKK Jaksel Berikan Santunan pada 2.600 Mustahik

Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Selatan memberikan santunan pada 2.600 mustahik, Kamis (13/4). Kegiatan santunan yang dikemas dalam Safari Ramadan ini dihadiri Penjabat  Ketua  TP PKK DKI, Mirdiyanti Heru Budi Hartono dan Ketua DWP DKI, Endang Lestari Joko Agus Setyono.

Bantuan secara simbolis diserahkan kepada 20 yatim piatu dan dhuafa.

Kegiatan yang dipusatkan di ruang pola lantai 3 Kantor Wali Kota Jakarta Selatan ini juga dihadiri Wali Kota Munjirin dan sejumlah stakeholder, seperti Bank Jabar, HIPMI, PT Wardah Kosmetik dan Baznas Bazis Jakarta Selatan. Kegiatan ini mengangkat tema  'Kuatkan Hati dengan Iman, Taklukan Dunia dengan Al Qur'an'.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat  Ketua  TP PKK DKI, Mirdiyanti Heru Budi Hartono dan Ketua DWP DKI, Endang Lestari Joko Agus Setyono, Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin dan Ketua TP PKK Jakarta Selatan Essie Feransie Munjirin,  secara simbolis menyerahkan santunan berupa paket sembako dan sejumlah uang pada 20 perwakilan anak yatim piatu dan dhuafa.

Tiga QRIS Palsu di Masjid Kantor Wali Kota Jaksel Sudah Diamankan

Menurut Ketua TP PKK Jakarta Selatan Essie Feransie Munjirin, kegiatan santunan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Kelompok Kerja (Pokja) 1 TP PKK Jakarta Selatan. 

Sebelumnya, ungkap Essie, pihaknya juga menggelar Bazar Ramadan dan Idul Fitri 1444 H pada 11-13 April. Bazar yang diikuti 46 pelaku usaha kecil menengah di gelar di  selasar Blok B dan C kantor wali kota.

"Total jumlah santunan yang diberikan sebanyak 2.600 paket sembako dan uang. Karena tempatnya terbatas maka simbolis diberikan pada 20 anak yatim piatu dan dhuafa. Sisanya diberikan secara bertahap di wilayah masing-masing," ujar Essie.

Menurutnya, kegiatan santunan ini berjalan lancar berkat kolaborasi dengan sejumlah pihak. Ia pun mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada para kolaborator yang telah mendukung kegiatan ini.

Sementara, Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin menambahkan, kegiatan santunan ini merupakan salah satu rangkaian Safari Ramadan yang digagas kader PKK.

"Selama Ramadan banyak kegiatan sosial yang dilakukan TP PKK Jakarta Selatan," ungkap Munjirin.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Rintik Hujan Diprediksi Basahi Sebagian Jakarta Hari Ini

    access_time14-05-2024 remove_red_eye1377 personFolmer
  2. Ketua FKDM DKI Dukung Kebijakan Solutif Pj Gubernur untuk Jukir Minimarket

    access_time14-05-2024 remove_red_eye1217 personFolmer
  3. 1.726 Warga Lenteng Agung Dapat Bantuan Pangan Beras Gratis

    access_time14-05-2024 remove_red_eye1133 personTiyo Surya Sakti
  4. DKI Raih Penghargaan Best Booth Event Award di Seoul International Travel Fair 2024

    access_time14-05-2024 remove_red_eye1131 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Disdik DKI Larang Sekolah Adakan Perpisahan di Luar Kota

    access_time15-05-2024 remove_red_eye1103 personAldi Geri Lumban Tobing