You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Heru Borong Kembang di Pasar Bunga Tebet
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Heru Borong Kembang di Pasar Bunga Tebet

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, memborong bunga di Pasar Bunga Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/4).

Ini saya lakukan secara spontan

Heru tampak membelikan para ajudan yang selalu bertugas mendampinginya bunga untuk dapat dikirim ke rumah mereka masing-masing, tidak terkecuali Camat dan Babinsa Tebet.

“Tadi semua saya pesan, buat Pak Camat (Tebet) beserta keluarganya saya belikan. Ajudan juga tadi ikut (dipesan kembang). Saya belikan kembang buat bapak Babinsa karena udah lama tidak pulang,” ungkap Heru.

200 Lansia Dilatih Merangkai Bunga

Heru menyampaikan, dirinya memesan rangkaian bunga yang terdiri dari bunga Anggrek, Sedap Malam dan bunga lain-lain. Heru mengaku spontan ingin mampir membeli bunga karena kebetulan melintas di Pasar Bunga Tebet setelah pulang Salat Jumat.

“Nanti kembangnya dikombinasikan dirangkai. Ini saya lakukan secara spontan, karena mampir lewat saja habis Salat Jumat kebetulan ingin beli kembang. Lalu saya menanyakan kondisi penjualnya, apakah laku dagangannya, dan ternyata laris. Semoga laris rezekinya,” ucap Heru.

Pemilik Toko Bunga Trully (Rumah Bunga Ratu), Lia (47) mengaku tidak menyangka tokonya didatangi Heru bahkan memborong beberapa bunga yang dia jual. Dia mengaku, sedikitnya ada 10 jenis item yang Heru beli.

“Alhamdulillah tidak menyangka Pak Pj Gubernur mampir ke sini. Beliau membeli anggrek, rangkaian bunga meja, sedap malam juga, alhamdulillah diborong bagian atas tanaman di toko ini,” ucap Lia.

Lia juga mengaku sempat ditanya soal omzet penjualan selama Ramadan dan menjelang Idulfitri. Dia juga senang karena Heru membayar bunga atau kembang yang dibeli di atas harga normal.

“Lalu Pak PJ Gubernur banyak bertanya ke saya, bagaimana penjualannya, gitu. Terus, saya kasih harga sekian, ternyata Pak Pj Gubernur melebihkan bayaran, saya merasa senang. Terima kasih Pak Pj Gubernur sudah mampir,” ungkap Lia

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye3656 personAnita Karyati
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3390 personNurito
  3. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2993 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 37,25 Ton Sampah APK di Jakbar Didaur Ulang

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2951 personTP Moan Simanjuntak
  5. 500 Pelajar SDN 07 Sunter Agung Diedukasi Pemilahan Sampah

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2941 personAnita Karyati