You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pengunjung TMR Ragunan Nikmati Layanan Posko Kesehatan PMI
....
photo Nurito - Beritajakarta.id

Pengunjung TMR Manfaatkan Layanan Posko Kesehatan PMI

Sejumlah pengunjung Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Pasar Minggu, Jakarta Selatan, memanfaatkan layanan di posko kesehatan PMI Jakarta Selatan. Hingga Sabtu (29/4), objek wisata yang dikelola Pemprov DKI Jakarta ini masih ramai dipadati pengunjung.

Pengunjung yang datang ke posko cukup banyak

Pantauan beritajakarta.id, para pengunjung tampak mendatangi posko kesehatan PMI Jakarta Selatan yang berada di area parkir kantor pengelola TMR. Umumnya, pengunjung yang datang melakukan pemeriksaan gula darah, golongan darah, dan konsultasi.

607 Warga Nikmati Layanan Posko Kesehatan PMI Jaksel

Winarti (56), salah seorang pengunjung asal Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, mengaku cukup terbantu dengan posko pelayanan kesehatan yang ada di TMR. Ibu dua anak ini mengaku mendatangi posko kesehatan PMI Jakarta Selatan untuk memeriksakan kesehatannya dan golongan darahnya.

“Tadi berangkat dari Tangerang, subuh untuk menghindari macet. Tapi saat mau masuk TMR ternyata macet juga, jadi agak kelelahan dan untung ada posko kesehatan,” ujar Winarti, Sabtu (29/4).

Ketua PMI Jakarta Selatan, Abdul Haris menuturkan, posko kesehatan PMI dibuka untuk umum dan gratis serta memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi para pengunjung TMR. Menurutnya, pengunjung yang datang umumnya mengeluhkan kelelahan dan sedikit pusing serta memeriksakan gula darah dan golongan darah.

“Pengunjung yang datang ke posko cukup banyak. Posko kesehatan ini rutin dibuka setiap tahunnya saat musim libur Lebaran untuk memberikan layanan kesehatan kepada pengunjung TMR,” katanya.

Ditambahkan Haris, khusus hari ini, posko kesehatan PMI Jakarta Selatan sudah melayani 45 pengunjung TMR. Di posko ini disiagakan 10 tenaga kesehatan dan dua unit mobil ambulans.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3632 personNurito
  2. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye3216 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Derai Hujan Berintensitas Ringan Hingga Sedang Guyur Jakarta Hari Ini

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2639 personFolmer
  4. Kader PKK Taman Sari Panen 10 Kilogram Kangkung dan Bayam

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2606 personTP Moan Simanjuntak
  5. Komisi Informasi Apresiasi KPU DKI Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2536 personFolmer