You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Heru Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Wujudkan Keharmonisan di Tengah Keberagaman
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Heru Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Jaga Kerukunan di Tengah Keberagaman

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengajak tokoh agama dan masyarakat untuk mewujudkan keharmonisan dan kerukunan di tengah keberagaman masyarakat Jakarta, serta menyukseskan pembangunan Jakarta.

Sinergi bersama tokoh agama, tokoh dan elemen masyarakat harus diperkuat

Hal itu disampaikan Heru saat menghadiri Silaturahmi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur, Rabu (10/5).

Heru menyampaikan, para tokoh agama dan tokoh masyarakat merupakan sosok teladan yang mampu memberikan contoh penerapan empati dan sikap toleransi antarumat beragama demi mencegah timbulnya konflik sara serta permasalahan sosial di tengah masyarakat.

Salat Id di Balai Kota Bersama Warga, Pj. Gubernur Heru Tegaskan Keberagaman Umat sebagai Kekuatan Bangsa

Heru menilai, keharmonisan menjadi pondasi penting mewujudkan cita-cita Provinsi DKI Jakarta yaitu sukses Jakarta untuk Indonesia.

“Sinergi bersama tokoh agama, tokoh dan elemen masyarakat harus diperkuat demi suksesnya pembangunan dan menjadikan Jakarta sebagai rumah yang aman bagi seluruh warga Jakarta,” ungkap Heru saat membuka acara di Kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Heru menyambut baik acara Silaturahmi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat ini. Dia menilai, kegiatan ini selaras dengan tema yang diusung yaitu Merajut Keharmonisan dalam Keberagaman Menuju Sukses Jakarta Untuk Indonesia.

Heru menyampaikan, kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk menguatkan peran kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam memberikan pemahaman akan pentingnya menjaga kerukunan antarumat beragama dalam kehidupan masyarakat kota Jakarta yang beragam. Menurutnya, merajut keharmonisan sesuatu suatu yang harus dijunjung.

“Kita bersatu untuk kita untuk Indonesia. Jajaran Pemprov DKI Jakarta ikhlas dan tanpa batas akan membangun Jakarta, keutuhan Jakarta dan untuk semua lapisan masyarakat. Tidak membeda-bedakan. Kami ingin mewujudkan supaya masyarakat bisa aman bisa bekerja dengan baik dan nyaman,” tandas Heru.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1039 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye830 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati