You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sudinhub Jaksel Rekayasa Lalu Lintas d Jl H. Montong Ciganjur
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Sudinhub Jaksel Rekayasa Lalu Lintas di Jl H Montong Ciganjur

Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan H. Montong, RW 02, Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa. Hal ini dilakukan menyusul akan direhabnya jembatan antar kampung di lokasi tersebut oleh Sudin Bina Marga.

Rencananya jalan akan ditutup hingga 13 Juli mendatang.

Kasudin Perhubungan Jakarta Selatan, Bernad Octavianus Pasaribu mengatakan, penutupan Jalan H. Montong Ciganjur sudah dilakukan sejak Selasa (9/5) kemarin. Rencananya jalan akan ditutup hingga 13 Juli mendatang.

"Karena jalan ditutup maka kita lakukan rekayasa lalu lintas. Lalu lintas dialihkan ke sejumlah jalan alternatif, kecuali untuk warga setempat masih bisa melintas ke kawasan tersebut," ujar Bernad, Rabu (10/5)

Dishub Uji Coba Rekayasa Lalu Lintas di Simpang Jl Wijaya - Jl Wolter Monginsidi

Diungkapkan Bernard, untuk jalan alternatif pertama kendaraan dari selatan menuju utara melalui Jalan Mohamad Kahfi 1 - Jalan Kemenyan, lalu belok kiri ke Jalan Anda dan Jalan H Montong serta Jalan Sadar.

Alternatif kedua, kendaraan dari Jalan Mohamad Kahfi 1 menuju ke Jalan Kemenyan - Jalan Sadar Raya. Alternatif ketiga, kendaraan dari arah utara ke selatan adalah melalui Jalan Sadar Raya - Jalan Kemenyan - Jalan Mohamad Kahfi 1. 

Kemudian kendaraan dari Jalan Sadar Raya menuju Jalan H. Montong belok kiri menuju ke Jalan Anda - Jalan Kemenyan dan Jalan Mohamad Kahfi 1.

"Diimbau kepada pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang telah ditetapkan. Kemudian mematuhi rambu lalu lintas serta petunjuk petugas di lapangan," ucap Bernad.

Untuk membantu pengaturan lalu lintas di kawasan tersebut, jelas Bernard, setiap hari pihaknya menempatkan 10 personel  pagi dan sore. Mereka dibantu petugas Satwil Lantas Polres Jakarta Selatan dan Satpol PP setempat.

"Meski ditutup, lalu lintas di lokasi sekitar tidak mengalami kemacetan. Sebab jalan yang ditutup bukan jalan utama, masih banyak jalan alternatif di lokasi sekitar," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1212 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1035 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye816 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye769 personBudhi Firmansyah Surapati