You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Heru Minta Bimbingan Pensiunan Pemprov DKI Menata Jakarta
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Pj Gubernur Heru Hadiri Silaturahmi dengan Perkumpulan Werdatama Jaya

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono meminta masukan serta bimbingan para pensiunan pejabat Pemprov DKI Jakarta dalam menjalankan amanat dan tugasnya menata serta memajukan kota Jakarta.

Konsep Bapak, Ibu saya laksanakan

Hal itu disampaikan Heru saat menghadiri Acara Silaturahmi Pj Gubernur dengan Perkumpulan Werdatama Jaya di Jakarta International Equestrian Park, Jalan Pulomas Jaya, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (11/5).

Heru menyampaikan, dirinya mengawali karier di Pemprov DKI Jakarta sebagai CPNS tahun 1993. Dia membutuhkan masukan dan bimbingan dari para seniornya di Pemprov DKI Jakarta untuk menjalankan tugasnya sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta. Terlebih, saat ini dirinya juga masih berstatus sebagai Kepala Sekretariat Kepresidenan.

Wali Kota Jakpus Minta Pensiunan ASN Mengabdi ke Masyarakat

“Bebannya berat. Saya adalah PNS DKI Jakarta, saya masuk CPNS tahun 93. Jadi ketika hari ini saya menjabat Pj Gubernur perlu ada bimbingan dan masukan 24 jam, karena saya dari awal sudah CPNS dan PNS DKI dan itu beban yang saya harus pikul,” ungkap Heru.

Heru menjelaskan, dirinya ingin menunjukkan bahwa PNS, termasuk senior-senior bahkan pensiunan Pemprov DKI Jakarta adalah orang-orang yang profesional. Dia ingin membangun nuansa profesionalisme sebagai PNS.

“Sampai hari ini saya tidak membawa tim dari luar. Saya percaya kepada kepala dinas, eselon 2 sampai 4, karena bimbingan dari Bapak, Ibu senior sekalian. Saya harus menunjukkan itu sehingga patut apa yang saya emban tugas ini bisa dibantu, minimal doa,” kata Heru.

Ditambahkan Heru, konsep gagasan atau pemikiran para pensiunan Pemprov DKI Jakarta masih menjadi bahan pertimbangannya dalam menjalankan tugas.

“Konsep Bapak, Ibu saya laksanakan. Banyak ide yang saya himpun dari arsip yang ada itu saya lakukan. Saya terharu dan ingin kumpul lebih kecil lagi untuk menyerap pemikiran senior,” tandas Heru.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Fitur Lampid di Aplikasi Carik Jakarta Diluncurkan

    access_time14-10-2024 remove_red_eye1762 personTiyo Surya Sakti
  2. Berikut Pengaturan Lalin saat Jakarta Running Fest 5K dan 10K Besok

    access_time11-10-2024 remove_red_eye1650 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1087 personNurito
  4. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Berawan Tebal

    access_time12-10-2024 remove_red_eye967 personFolmer
  5. Kebakaran di Jalan Kemang Timur Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time17-10-2024 remove_red_eye889 personTiyo Surya Sakti