You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pj Gubernur Heru Tinjau Fasilitas PPOP Ragunan
....
photo Andri Widiyanto - Beritajakarta.id

Pj Gubernur Heru Tinjau Fasilitas PPOP Ragunan

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) di Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Akan ada POPNAS beberapa bulan lagi

Peninjauan dilakukan untuk mengecek sarana dan prasarana yang akan dimanfaatkan para atlet DKI menjelang bergulirnya Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) Tahun 2023 di Sumatera Selatan pada 26 Agustus sampai 4 September 2023.

Heru yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta, Andri Yansah meninjau beberapa titik tempat latihan atlet pelajar antara lain, cabor Taekwondo, Angkat Besi, Tenis Meja, Atletik hingga Aquatic.

Kontingen DKI di Sea Games XXXI Vietnam Dapat Bonus

“Akan ada POPNAS beberapa bulan lagi. Oleh terkena itu kami berharap, mudah-mudahan kita bisa dapatkan prestasi, sesuai dengan target yang akan diusung," ujar Heru di sela-sela kunjungannya.

Heru berpesan kepada jajarannya, khususnya Dispora DKI Jakarta untuk selalu memperhatikan kualitas sarana dan prasarana agar bisa menunjang performa latihan para atlet. Pemprov DKI Jakarta akan melakukan pengawasan dan perawatan berkala terhadap bangunan dan sarana prasarana yang ada di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar tersebut.

"Saya titip gedungnya dirawat dan dijaga. Di sini fasilitasnya cukup bagus, dirawat. Hal ini akan memberikan semangat bagi atlet untuk berlatih. Dengan adanya sarana dan prasarana yang bagus, maka akan memotivasi mereka untuk menampilkan aksi terbaiknya selama berlatih, di cabor apapun," urai Heru.

Heru menambahkan, Pemprov DKI Jakarta akan mengupayakan adanya apresiasi bagi para atlet POPNAS 2023 yang berhasil menorehkan prestasi dan membanggakan nama DKI Jakarta. Heru berharap target dalam memperoleh medali bisa dicapai.

"Nanti setiap yang menang mendapat bonus dari Pemprov DKI Jakarta. Tadi dari informasi Dispora, bahwa setiap cabor punya target masing-masing. Khususnya, olahraga renang, taekwondo, atletik dan cabor potensial lain mudah-mudahan bisa mendapatkan target emas," tandas Heru.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1212 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1034 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye815 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye768 personBudhi Firmansyah Surapati