You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Transjakarta Gelar Sosialisasi Kerja sama Potensi Usaha
....
photo Folmer - Beritajakarta.id

Transjakarta Jajaki Kerja Sama dengan Pengusaha Ritel

PT Transjakarta bersama Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) menggelar sosialisasi kerja sama potensi yang ada di halte, Kamis (25/5).

Transjakarta sudah berinovasi dan melakukan inisiatif bisnis

Kegiatan sosialisasi digelar di halte terintegrasi CSW, Jakarta Selatan dihadiri oleh Direktur Pelayanan dan Pengembangan Transjakarta, Lies Permana Lestari dan Ketua Umum Hippindo, Budihardjo Idjuansjah.

Direktur Pelayanan dan Pengembangan PT Transjakarta, Lies Permana Lestari mengatakan, pihaknya menggelar sosialisasi kerja sama potensi yang ada di halte bus Transjakarta untuk memperluas kesempatan bagi pengusaha ritel berbisnis bersama Transjakarta.

Pj Gubernur Heru Apresiasi Festival Kuliner Betawi Digelar di Mal

"Transjakarta sudah berinovasi dan melakukan inisiatif bisnis, di mana saat ini kami memasarkan produk naming right. Halte yang sudah bagus akan dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk menjadi pendapatan non tiket bagi perusahaan," ujar Lies Permana, Kamis (25/5).

Ia memaparkan pihaknya juga memberikan peluang kesempatan bagi pengusaha untuk melakukan branding di armada bus dan halte Transjakarta.

"Sebab, jumlah penumpang Transjakarta saat ini sebanyak 900 ribu orang per hari. Jadi sangat baik potensi jika kita bekerja sama dengan mitra yang akan mendapat expouser sangat luar biasa," paparnya.

Ia menuturkan, pihaknya juga menyediakan ruang ritel bagi tenant di sejumlah halte Transjakarta yang telah direvitalisasi.

“Kami memanfaatkan idle area menjadi ruang ritel untuk menambah fasilitas bagi penumpang saat menunggu bus di halte transjakarta. Hal ini yang terus kami lakukan inovasi dari pendapatan non subsidi atau non fare box," tuturnya.

Ketua Umum Hippindo, Budihardjo Idjuansjah menambahkan, pihaknya menyambut baik rencana kerja sama potensi berbisnis dan branding bagi pengusaha ritel dilakukan oleh PT Transjakarta.

"Kami mendukung kerja sama potensi dari  PT Transjakarta yang menggandeng pengusaha ritel di Jakarta untuk pengembangan usaha yang saling menguntungkan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye11737 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4470 personTiyo Surya Sakti
  3. Perbaikan Tanggul Jebol di Cibubur Rampung Pekan Depan

    access_time17-04-2024 remove_red_eye4335 personNurito
  4. 15 Unit Pemadam Atasi Kebakaran di Kemayoran Gempol

    access_time17-04-2024 remove_red_eye4325 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Percepatan Pembangunan Fase 2A MRT Jakarta, Pemprov DKI Teken MoU Bersama Sojitz Corporation

    access_time17-04-2024 remove_red_eye4222 personFolmer