You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 825 Atlet Berlaga di Kejurkot PBSI Wali Kota Jaktim
....
photo Nurito - Beritajakarta.id

825 Atlet Berlaga di Kejurkot PBSI Jaktim

Sebanyak 825 atlet usia dini mengikuti Kejuaraan Kota Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Kejurkot PBSI) Piala Wali Kota Jakarta Timur, Minggu (2/7).

K ebersamaan membangun prestasi dengan baik

Kegiatan yang digelar di Gelanggang Remaja Pulogadung hingga Sabtu (8/7) ini, dibuka Wali Kota Muhammad Anwar. Hadir pula dalam pembukaan ini  Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Sunyoto, pengurus KONI dan PBSI Jakarta Timur, Kabag Kesra Jakarta Timur, Rohmad dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Anwar mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu event untuk menjaring bakat atlet terbaik di wilayahnya  Ajang ini juga sebagai wadah bagi calon atlet muda menunjukkan bakat dan prestasinya.

Atlet DKI Sumbang 22 Medali Emas di SEA Games Kamboja

'Ada kebersamaan, membangun prestasi dengan baik, di bawah naungan KONI dan PBSI agar atlet di Jakarta Timur terarah, ada pembinaan yang pasti," papar Anwar 

Anwar juga berharap, pembinaan dapat terus ditingkatkan agar mereka menjadi atlet yang berprestasi, profesional dan bisa maju di tingkat internasional.

"Pembinaan para atlet dan kaderisasi harus terus ditingkatkan, agar tumbuh atlet yang baik di Jakarta Timur dan dapat tampil di kancah internasional," tegasnya.

Sementara, Ketua PBSI Jakarta Timur, Triyanto Hartawan menambahkan, kegiatan ini untuk mengukur atlet-atlet yang  berlatih di 77 club di Jakarta Timur, Saat ini juga sudah ada atlet Jakarta Timur bernama Riyanto Subagja yang sudah masuk pelatnas.

"Ini ajang untuk mencari bibit terbaik di Jakarta Timur, mereka yang berprestasi akan dikirim untuk mewakili Jakarta Timur di kejuaraan tingkat provinsi," pungkasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1037 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye828 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati