You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemkot Jakut Serahkan Piala Pemenang Lomba Gebyar RPTRA
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Walkot Jakut Serahkan Piala Pemenang Lomba Gebyar RPTRA

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba Gebyar Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tahun 2023.

Jadikan ini sebagai motivasi

Untuk kategori Lomba Lego Juara 1 dimenangkan oleh Nezta Kayla Yusuf dari RPTRA Marunda, Juara 2 Gibran Akmal Wildan Hakim dari RPTRA Dewi Sinta, dan Juara 3 Nayyira Ramadhani dari RPTRA Kampung Indah Lestari. 

Selanjutnya, pemenang Lomba Mewarnai Kelas IV sampai VI SD untuk Juara 1 diraih oleh Siti Amalia Purnama dari RPTRA Angke Interaktif, Juara 2 Nayla Emira Alsa dari RPTRA Bawang Putih, dan Juara 3 Shorti Ahmad dari RPTRA Pademangan Timur.

Mirdiyanti Buka Lomba Gebyar RPTRA Tingkat Provinsi

Pemenang Lomba Mewarnai Kelas 1-3 SD, Juara 1 diraih Safaraz Akma Fadhillah dari RPTRA Kita Bersaudari, Nafis Ghani Saputra dari RPTRA Green Bisma Juara 2, dan Zahra Aliya dari RPTRA Manggala Bisma berhak atas Juara 3.

Kemudian, kategori Lomba Menari, Juara I diraih oleh tim tari RPTRA Budi Mulia, Juara 2 tim tari RPTRA Nirmala, dan Juara 3 tim tari RPTRA Rasela.

Lomba futsal, Juara 1 dimenangkan tim futsal Cilincing Berseri, Juara 2 tim futsal RPTRA Rusun Muara Indah, dan Juara 3 tim futsal RPTRA Sungai Bambu.

Selanjutnya, pada Lomba Kinerja RPTRA , Juara 1 dimenangkan oleh RPTRA Nirmala, Juara 2 RPTRA Villa Kapuk Mas II, dan Juara 3 RPTRA Bellyra.

Ali mengatakan, ada beberapa kategori lomba dalam pelaksanaan Gebyar RPTRA Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara yang dilaksanakan Maret 22023 lalu. Lomba tersebut terdiri dari Lego, Mewarnai mulai dari usia kelas IV-V SD, Mewarnai Kelas I sampai III SD, Menari, Futsal, dan Kinerja RPTRA. 

"Selamat bagi pemenang. Jadikan ini sebagai motivasi untuk terus menggali potensi diri agar dapat mengukir prestasi di berbagai ajang perlombaan bergengsi," ujarnya, Senin (10/7). 

Ali meminta, peserta lomba yang belum meraih prestasi agar tetap semangat dan terus mengasah kemampuan. Sebab, segala usaha yang dilakukan untuk meningkatkan kemampuan tidak akan sia-sia. 

"Jangan patah semangat. Teruslah berlatih dan tunjukkan yang terbaik di ajang selanjutnya maupun event lain," tandasnya. 

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1050 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye966 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye928 personAldi Geri Lumban Tobing