You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
abnon jakbar
....
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

30 Finalis Abnon Jakarta Barat Siap Bersaing di Malam Final

Sebanyak 30 finalis Abang None (Abnon) Jakarta Barat siap unjuk kebolehan dalam malam final yang akan berlangsung Jumat (21/7) mendatang.

berkenan menerima para finalis Abnon sekaligus memberikan arahan

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Barat, Dedi Sumardi mengatakan, hari ini pihaknya telah menyerahkan 30 finalis atau 15 pasangan Abnon Jakarta Barat ke Wali Kota Jakarta Barat di ruang pola kantor wali kota setempat.

“Penyerahan finalis Abnon Jakarta Barat ini untuk mengikuti tahapan selanjutnya yakni Final Abnon Jakarta Barat hingga pemilihan ke tingkat provinsi,” ujar Dedi, Kamis (13/7).

Rizki dan Nafisa Terpilih Sebagai Abnon Jakarta Timur Tahun 2023

Dikatakan Dedi, sebelum tahapan penyerahan ke Wali Kota Jakarta Barat, para finalis ini merupakan hasil seleksi yang dilakukan dewan juri dengan penilaian yang dititikberatkan pada psikotes, perilaku, pengetahuan sejarah Jakarta dan budaya Betawi, etika, pemerintahan, dan lain sebagainya.

“Untuk itu, hari ini kami meminta agar Wali Kota Jakarta Barat berkenan menerima para finalis Abnon sekaligus memberikan arahan,” katanya.

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto menuturkan, pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik para finalis Abnon Jakarta Barat.

“Saya yakin dengan talenta dan kemampuan yang dimiliki para Abnon dapat menggali dan mempromosikan potensi wisata dan budaya di Jakarta Barat maupun di DKI Jakarta,” katanya.

Uus berpesan, agar para finalis Abnon yang akan unjuk kebolehan di malam final agar dapat tampil maksimal mengeluarkan potensi serta kemampuan yang dimiliki.

“Begitu juga nanti yang akan mewakili Jakarta Barat di malam final Abnon tingkat provinsi juga bisa mengeluarkan segala kemampuan yang dimiliki sehingga perwakilan dari Jakarta Barat dapat menjadi yang terbaik,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jaksel dan Jaktim Diprakirakan Hujan Hari Ini

    access_time30-06-2024 remove_red_eye1177 personFolmer
  2. Jakbar dan Jaksel Bakal Diguyur Hujan Sore Ini

    access_time29-06-2024 remove_red_eye1105 personAnita Karyati
  3. Satgas LH Angkut 56 Ton Sampah dari Kawasan Monas

    access_time02-07-2024 remove_red_eye1098 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Parkir Liar di Jalan Senopati Ditindak

    access_time02-07-2024 remove_red_eye905 personTiyo Surya Sakti
  5. Beritajakarta Dapat Penghargaan pada ASEAN+ Youth Environmental Action 2024

    access_time29-06-2024 remove_red_eye904 personNurito