You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Anjungan Pemprov DKI Jakarta Raih Penghargaan Stand Terbaik di Jakarta Fair 2023
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Anjungan Pemprov DKI Raih Penghargaan Stan Terbaik Jakarta Fair 2023

Anjungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meraih penghargaan sebagai Stan Terbaik kategori Pemda dan BUMN (Terbaik ke-1) dalam perhelatan Jakarta Fair 2023 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

M enjadi salah satu tujuan hall yang menarik

Penghargaan diserahkan oleh pihak PT JIExpo selaku penyelanggara kepada Kepala Biro Kerja Sama Daerah yang diwakilkan oleh Borneo Putra Utama, Ketua Subkelompok Kerja Sama Badan Usaha, selaku perwakilan dari Pemprov DKI Jakarta.

Kepala Biro Kerja Sama DKI Jakarta selaku koordinator dalam penyelenggaraan Anjungan Pemprov DKI Jakarta, Marulina Dewi menyampaikan, Anjungan Pemprov DKI Jakarta menjadi pilihan titik kunjungan yang diminati oleh pengunjung Jakarta Fair Kemayoran karena lokasi ini menyediakan beragam aktivitas dalam satu spot.

Booth PAM Jaya Sediakan Fasilitas Air Siap Minum di JFK 2023

Pengunjung bisa berkeliling untuk berbelanja produk UMKM dan BUMD DKI Jakarta, menikmati pameran foto ASEAN, mendapatkan layanan gratis di booth Perangkat Daerah seperti, Pemeriksaan Kesehatan dan berfoto dengan latar belakang Istana Negara di IKN.

“Dan juga jika lelah berkeliling, Anjungan Pemprov DKI Jakarta menyediakan banyak tempat duduk untuk bersantai sambil menikmati panggung yang menyuguhkan berbagai pertunjukan dan perlombaan dengan aneka hadiah,” ujar Marulina, Senin (17/7).

Fasilitas di Anjungan Pemprov DKI Jakarta juga dinilai masyarakat atau pengunjung sangat mumpuni dari desain panggung yang menarik dengan teknologi lighting dan sound system berkualitas tinggi. Sejumlah booth yang ada juga memberikan suasana unik tersendiri dengan nuansa Betawi.

“Semoga ke depan, Anjungan Pemprov DKI Jakarta selalu menjadi salah satu tujuan hall yang menarik bagi masyarakat saat berkunjung ke Jakarta Fair,” tandas Marulina.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Gelar AKMP di RW 02 Kebon Pala

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1825 personNurito
  2. Gerimis Basahi Sebagian Jakarta Siang Ini

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1824 personAnita Karyati
  3. 1.461 Penumpang Tiba di Terminal Terpadu Pulogebang

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1818 personNurito
  4. 42.878 Wisatawan Kunjungi Kawasan Monas

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1789 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Libur Panjang, Ancol Disambangi 130.000 Wisatawan

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1737 personAnita Karyati