You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Top Up JakCard Sekarang Bisa Melalui Marketplace Ini
....
photo doc - Beritajakarta.id

Top Up JakCard Sekarang Bisa Melalui Marketplace Ini

Bank DKI terus berupaya memberikan layanan inovatif dan berkualitas tinggi kepada nasabah salah satunya dengan memperluas layanan non-tunai. Terbaru, Bank DKI berkolaborasi dengan Tokopedia. Pengguna JakCard Bank DKI kini dapat melakukan top up saldo uang elektronik melalui aplikasi Tokopedia.

Bank DKI meyakini bahwa sinergi yang terbangun akan memberikan dampak positif bagi masyarakat

Bank DKI juga memberikan diskon khusus atau potongan langsung bagi pengguna JakCard yang melakukan top up saldo melalui aplikasi Tokopedia sebesar Rp 26.000 dengan minimal top up Rp 100.000 selama periode 25 Juli sampai dengan 12 Agustus 2023.

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy mengatakan, kerja sama strategis kedua pihak merupakan upaya meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas bagi nasabah Bank DKI yang ingin mengisi saldo kartu elektronik JakCard mereka melalui platform marketplace terkemuka dan terpercaya.

Penyaluran Kredit dan Pembiayaan Bank DKI Terus Tumbuh

“Bank DKI meyakini bahwa sinergi yang terbangun akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam hal akses keuangan dan kemudahan bertransaksi,” ujar Fidri, Selasa (1/8).

Fidri menyampaikan, JakCard Bank DKI telah hadir sebagai salah satu pilihan metode pembayaran non-tunai berbasis kartu khususnya bagi masyarakat dan para commuter di wilayah DKI Jakarta.

Dia menjelaskan, akseptansi JakCard Bank DKI dapat dimanfaatkan secara luas sebagai alat pembayaran non tunai pada berbagai moda transportasi terintegrasi di DKI Jakarta diantaranya Transjakarta, MRT, LRT dan Railink, pembayaran tiket masuk sejumlah museum dan tempat wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta.

“Termasuk pembayaran di sejumlah ruas tol seperti Jagorawi, JORR, Bogor Outer Ring Road, ruas tol dalam kota hingga tol Bali-Mandara,” urai Fidri.

Fidri menerangkan, kerja sama Bank DKI dan Tokopedia bukan hanya dalam hal layanan top up melainkan juga meliputi perluasan JakOne Pay sebagai salah satu payment channel dan penyediaan fitur biller Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan E-Retribusi pada aplikasi Tokopedia, serta Tokopedia kini menjadi sebagai salah satu official store JakCard Bank DKI.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi berharap kerja sama ini akan meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas bagi para nasabah Bank DKI serta memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih menyenangkan dan terpercaya.

“Bank DKI terus berkomitmen untuk berinovasi serta menjalin kemitraan dengan berbagai mitra strategis guna mewujudkan visi layanan yang unggul dan terpercaya,” ucap Arie.

Untuk diketahui, sinergisitas dan kolaborasi terus dilakukan Bank DKI dengan berbagai entitas bisnis di antaranya, melalui kerja sama tarik tunai tanpa kartu di ATM BNI, BCA, dan CIMB, serta kerja sama dengan Indomaret dalam penyediaan layanan tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan Indomaret. Kemudian, kerja sama dengan Perbarindo dalam hal digitalisasi BPR, serta yang terbaru kemitraan dengan BC Card Asia dalam rangka penyediaan sistem layanan pembayaran.

Berikuti Cara Top Up Saldo JakCard di Aplikasi Tokopedia:

1. Buka aplikasi Tokopedia

2. Klik menu Top Up & Tagihan, pilih menu Uang Elektronik

3. Klik Cek Saldo dan tap Jakcard Anda

4. Klik Top Up, pilih nominal yang Anda inginkan dan pilih JakOne Pay atau payment channel lain yang Anda miliki sebagai metode pembayaran.

Sebagai informasi menu top up JakCard melalui aplikasi Tokopedia dapat dilakukan pada ponsel dengan sistem operasi Android dan IOS yang dilengkapi fitur NFC.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kebakaran Kios dan Rumah di Krendang Berhasil Dipadamkan

    access_time23-05-2024 remove_red_eye1818 personTP Moan Simanjuntak
  2. Kunjungi Festival Kuliner #FoodFestOnTikTok di Lapangan Banteng Akhir Pekan Ini

    access_time24-05-2024 remove_red_eye1034 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Hujan Diprediksi Basahi Sejumlah Wilayah di Jakarta Hari ini

    access_time22-05-2024 remove_red_eye828 personAnita Karyati
  4. Bimtek Pengelolaan Perpustakaan Sekolah di Pulau Panggang Diikuti 20 Peserta

    access_time27-05-2024 remove_red_eye786 personAnita Karyati
  5. Jalan Rusak di Perlintasan KA Kramat Sentiong Telah Diperbaiki

    access_time23-05-2024 remove_red_eye763 personBudhi Firmansyah Surapati