You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sudin Kebudayaan Jaktim Gelar Kompetisi Seni Bagi Pelajar
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Sudin Kebudayaan Jaktim akan Gelar Kompetisi Seni Bagi Pelajar

Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Timur akan menggelar kompetisi seni bagi pelajar. Kegiatan rutin tahunan ini akan dihelat pada  4 hingga 7 September mendatang di Gedung Pusat Pelatihan Senin Budaya Kisam Dji'un, Jalan H. Naman, Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit

Saat ini pendaftaran untuk kategori SD sampai SMA sudah ditutup

Kepala Seksi Pembinaan Sudin Kebudayaan Jakarta Timur,  Loly Yunita mengatakan, pendaftaran kompetisi ini sudah dibuka sejak 16 hingga 24 Agustus . Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Satpel Pendidikan di 10 kecamatan untuk menginformasikan kegiatan ini ke sekolah-sekolah.

"Kami membuka pendaftaran online melalui sosial media, mula 14 - 24 Agustus. Namun pendaftaran akan segera ditutup jika kuota sudah terpenuhi," kata Loly, Senin (21/8).

Trotoar di Jalan Raden Inten Ditata Ulang

Menurutnya, ada lima jenis lomba yang akan digelar dalam kegiatan tersebut. Untuk peserta murid TK lombanya menari dan mewarnai. Kemudian kategori SD jenis lombanya paduan suara, SMP paduan suara dan menari. Sedangkan SMA adakah musikalisasi dan vokal grup.

"Sampai saat ini pendaftaran untuk kategori SD sampai SMA sudah ditutup, tinggal untuk kategori TK. lomba menggambar dan menari," ungkapnya.

Disebutkan, ada lima jenis lomba yang akan digelar dalam kegiatan tersebut. Masing-masing untuk peserta murid TK lombanya menari dan mewarnai. Kemudian kategori SD jenis lombanya paduan suara, SMP paduan suara dan menari. Sedangkan SMA adakah musikalisasi dan vokal grup

"Rencananya, lomba akan dibuka Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar dan  Kepala Dinas Kebudayaan DKI," tutur Loly.

Para pemenang lomba, jelas Loly, selain mendapatkan hadiah berupa piala dan piagam penghargaan juga mendapatkan uang pembinaan. Yakni untuk lomba berkelompok atau grup juara 1 Rp 12,5 juta, kedua Rp 10 juta dan ketiga Rp 8,5 juta. Juara harapan 1 Rp 7,5 juta dan harapan 2 Rp 6,5 juta.

Kemudian untuk lomba per orangan, juara pertama Rp 3,5 juta, kedua Rp 3 juta dan ketiga Rp 2,5 juta. Juara harapan 1 Rp 2 juta dan harapan 2 Rp 1,750 juta.  Lomba perorangan ini hanya berlaku untuk jenis lomba menggambar bagi peserta murid TK.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Selektif Verifikasi Data, Disdik DKI Pastikan KJP Plus Tepat Sasaran

    access_time05-07-2024 remove_red_eye2991 personTP Moan Simanjuntak
  2. Pj Gubernur Buka Secara Resmi Pameran Flona 2024

    access_time05-07-2024 remove_red_eye1323 personBudhi Firmansyah Surapati
  3. Petugas Gabungan Tangani Longsor Tebing Tol di Jalan Mulia Bhakti

    access_time06-07-2024 remove_red_eye1314 personTiyo Surya Sakti
  4. Jaksel dan Jaktim Diprakirakan Hujan Hari Ini

    access_time30-06-2024 remove_red_eye1246 personFolmer
  5. Satgas LH Angkut 56 Ton Sampah dari Kawasan Monas

    access_time02-07-2024 remove_red_eye1188 personBudhi Firmansyah Surapati