You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
wagub sekda bang yos
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Sutiyoso: Saya Pesan Gubernur Sama Wagub Lebih Buas

Selain bertandang ke kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta, Surjadi Soedirja, Wakil Gubernur DKI Jakarta juga bersilaturahmi kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini menjabat Kepala Badan Intelejen Negara, Sutiyoso di kawasan Cibubur, Jumat (17/7) siang.

Jadi, saya pesan gubernur sama wagub lebih buas

Bersama istri dan ketiga putrinya, Djarot tiba di kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta periode 1997 hingga 2007 sekitar pukul 14.10. Seperti sebelumnya, kedatangan Djarot juga didampingi Sekretaris Daerah, Saefullah.

Selama kurang lebih 30 menit, Djarot dan Sutiyoso duduk bersama dan saling berbincang dalam satu meja.

Djarot Kecam Tawuran di Malam Takbiran

Sebelum Djarot meninggalkan kediamannya, Sutiyoso mengungkapkan, Jakarta sebagai ibu kota negara memiliki masalah yang kompleks. "Persoalan di Jakarta, tidak mungkin bisa diselesaikan hanya dengan satu gubernur," ujar Sutiyoso.

Menurut Sutiyoso, pembangunan di Jakarta harus berkelanjutan dan berkesinambungan. Mantan Pangdam Jaya ini pun optimis Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Basuki T Purnama dan Djarot Saiful Hidayat mampu menyelesaikan masalah di ibu kota yang belum rampung.

"Seperti masalah banjir yang akan berkurang banyak. Lalu lintas juga sebentar lagi kan akan dibangun transportasi massal untuk melengkapi yang pernah dibangun dulu," ungkapnya.

Sutiyoso pun menyampaikan pesan khusus untuk Ahok dan Djarot bahwa Jakarta ibarat hutan belantara yang diisi oleh binatang buas. "Jadi, saya pesan gubernur sama wagub lebih buas," pesannya.

Sementara, Djarot mengatakan, tidak khawatir dengan kondisi ibu kota. Sebab, dua mantan Gubernur DKI Jakarta saat ini menjadi Kepala BIN serta Presiden.

"Kami sowan ke beliau (Sutiyoso) untuk mencari pengalaman, berbagi pengetahuan, berdiskusi seputar pengalaman beliau di Jakarta yang katanya penuh binatang buas," ujarnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1225 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1144 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1125 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1058 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1020 personAldi Geri Lumban Tobing