You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pengprov Persambi DKI Jakarta Gelar Silahturahmi dan Penyerahan SK
....
photo Andri Widiyanto - Beritajakarta.id

Pengprov Persambi DKI 2023-2027 Dikukuhkan

Pengurus Provinsi Persatuan Sambo Indonesia (Pengprov Persambi) DKI Jakarta resmi dikukuhkan Ketua Umum Pengurus Pusat Persambi, Krisna Bayu di Gedung Judo DKI Jakarta, Jalan Kelapa Puan Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (14/9) malam.

Saya sangat optimis dengan kepengurusan baru ini

Ketua Pengprov Persambi DKI Jakarta, Ida Mahmudah mengatakan, dengan dikukuhkan dan diterbitkannya Surat Keputusan (SK) kepengurusan ini diharapkan Sambo menjadi olahraga yang makin dikenal masyarakat, khususnya DKI Jakarta.

Bahkan, menjadi olahraga andalan Pemprov untuk memperoleh juara umum, terutama menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera Utara 2024 nanti.

Ida Mahmudah Terpilih Sebagai Ketua Pengprov Persambi DKI Periode 2023-2027

"Kita tengah mengupayakan semaksimal mungkin agar atlet kita punya semangat dan keinginan tinggi menjadi juara umum," ujar Ida.

Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta ini juga berpesan kepada para atlet untuk terus semangat dan berlatih. ke depan, Sambo DKI diharapkan mempunyai fasilitas yang lebih maju guna menunjang para atlet.

"Semangat mereka juga memotivasi kami sebagai pengurus untuk terus membesarkan Sambo. Mohon doa dari warga, Pemprov serta KONI DKI untuk mendukung kami bisa menjadi juara umum," tambahnya.

Ketua Umum Pengurus Pusat Persambi, Krisna Bayu mengharapkan, kepengurusan Persambi DKI Jakarta periode 2023-2027 ini mampu memajukan Sambo dan melahirkan bibit atau atlet-atlet yang berprestasi.

"Saya sangat optimis dengan kepengurusan baru ini. Ke depan Sambo DKI semakin maju, bahkan bisa membawa para atlet berlatih di mancanegara," ucapnya.

Krisna menambahkan, olahraga Sambo di Indonesia sudah sangat meningkat. Setiap kejuaran bisa diikuti 300 atlet. Pihaknya pun meyakini apabila para atlet solid, disiplin dan terus berlatih, maka akan menjadi juara di berbagai ajang olahraga.

Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid menyampaikan selamat kepada kepengurusan baru Persambi DKI Jakarta 2023-2027. Kepengurusan ini diharapkan

bisa membawa atlet-atlet yang berprestasi menjadi juara umum di PON XXI nanti.

"Pesan saya kepada para atlet untuk semangat dan jaga kesehatan walau terus berlatih karena waktu kita tidak lama lagi. Semoga Sambo DKI bisa juara," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2693 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2495 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2369 personTiyo Surya Sakti
  4. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2367 personTP Moan Simanjuntak
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2246 personTP Moan Simanjuntak