You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bayi Terlantar
.
photo doc - Beritajakarta.id

Pria Cepak Tinggalkan Bayi pada Pedagang

Bayi perempuan berusia sekitar 12 bulan dititipkan begitu saja oleh pria berambut cepak kepada seorang pedagang minuman ringan di Jl Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara, sejak Minggu (6/4) lalu. Namun, hingga kini bayi tersebut belum diambil kembali hingga akhirnya dititipkan di keluarga Kapolsek Pademangan untuk dirawat sementara waktu.

Kita mengimbau kepada keluarga yang merasa kehilangan bayinya agar segera melapor ke Polsek Pademangan

Dede Kurniasih (31) pedagang yang dititipi bayi mengaku, pria yang menitipinya tersebut berperawakan tinggi, ukuran tubuh sedang, berambut cepak dan mengenakan kemeja lengan pendek dipadu dengan celana jeans. Saat datang pria itu menggunakan mobil jenis Kijang berwarna abu-abu dengan plat nomor B 1661 XXX dan memberinya uang sebesar Rp 200.000.

"Kelihatannya sendirian di dalam mobil Kijang warna abu-abu, pelat nomornya B 1661, tapi belakangnya saya lupa. Setelah saya tunggu 4 jam dia gak balik, saya lapor polisi aja," katanya, Selasa (8/4).

Ibu Hamil Melahirkan di Pengungsian

Menurutnya, bayi yang dititipkannya tersebut, berciri kulit putih, rambut ikal dan memakai kaos bergambar Angry Bird dan popok bayi. Selain itu, bayi tersebut juga menggunakan gelang, cincin dan anting emas.

Kapolsek Pademangan, Kompol Andri Ananta mengatakan, sejak dititipkan oleh orang misterius belum ada pihak keluarga yang mengakui. Rencananya, bila memang beberapa hari ke depan belum ada keluarga yang mengakui, pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk penanganan anak tersebut.

"Sampai sekarang belum ada keluarga yang datang ke Polsek mengakuinya. Ke depan kita akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk penanganannya," ujar Andri.

Hingga saat ini Polsek Pademangan masih melakukan penyelidikan kasus ini. Bahkan pihaknya belum bisa menduga apakah bayi ini merupakan korban penculikan atau memang sengaja dibuang. "Kita mengimbau kepada keluarga yang merasa kehilangan bayinya agar segera melapor ke Polsek Pademangan," tandas Andri.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pj Gubernur DKI Resmikan Groundbreaking Pembangunan RDF Rorotan

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1523 personFolmer
  2. O2SN Kecamatan Makasar Diikuti 165 Murid SD

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1475 personNurito
  3. 388 Jamaah Haji Jakarta Kloter Pertama Telah Diberangkatkan

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1441 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Pengerukan Saluran Air di Jalan Adhyaksa VI dan VII Tuntas

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1429 personTiyo Surya Sakti
  5. Upaya Pemprov DKI Berdayakan Produk Lokal Diapresiasi Kemenperin RI

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1408 personAldi Geri Lumban Tobing