You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
100 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Walikota Jaktim
.
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

100 Pejabat Jaktim Dilantik

Sebanyak 100 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Timur dilantik Walikota Jakarta Timur HR Krisdianto di Ruang Serba Guna Blok C kantor walikota setempat. Pejabat yang dilantik tersebut berasal dari sejumlah unit untuk mengisi kekosongan jabatan karena pejabat sebelumnya pensiun maupun ada juga yang dimutasi ke posisi lain.

Saudara yang mendapatkan promosi, diharapkan menyadari bertambahnya tanggung jawab. Terutama yang langsung bersentuhan dengan pelayanan masyarakat. Saya harap dilaksanakan sebaik-baiknya

Adapun pejabat yang dilantik di antaranya, Dahlan, sebagai Kasudin Olahraga dan Pemuda, Koko sebagai Kasudin Pemakaman dan Suzi Marzitawati dilantik sebagai Kasudin Pertamanan Jakarta Timur. Selain itu, juga dilantik Dicky Suherlan yang sebelumnya Sekretaris Kecamatan Cipayung menjadi Wakil Camat Ciracas. Untuk posisi Sekretaris Kecamatan Cipayung sendiri, diisi Nanang Suryana yang sebelumnya menjabat Kasubag Bagian Prasarana dan Sarana Kota Jakarta Timur.

Walikota juga melantik Nasrudin Abu Bakar yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Perekonomian, menjadi Kepala Bagian Pendidikan dan Mental Spritual Jakarta Timur. Posisi Nasrudin sendiri digantikan oleh Sutrisna yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Jakarta Timur. Sementara jabatan yang ditinggalkan Sutrisna, diisi oleh Herry Gunara yang sebelumnya menjabat Kasubag Kesehatan di Bagian Kesejahteraan Sosial Jakarta Timur.

267 Pejabat DKI Dilantik

Krisdianto mengatakan, tidak ada yang istimewa dalam pelantikan tersebut. Pelantikan ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap kinerja PNS dan sebagai komitmen untuk menciptakan aparatur pemerintah yang baik dan bertanggung jawab.

Saudara yang mendapatkan promosi, diharapkan menyadari bertambahnya tanggung jawab. Terutama yang langsung bersentuhan dengan pelayanan masyarakat. Saya harap dilaksanakan sebaik-baiknya,” tegasnya, Selasa (8/4).

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2069 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1182 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1042 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Afriza Achmad Bagaskara, Atlet Muda Jakarta Peraih Emas Layar PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye768 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Cabor Layar Jakarta Raih Emas Pertamanya di PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye755 personAldi Geri Lumban Tobing