You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Hendra Hidayat Apresiasi KAHMI Jakarta Barat Jaga Kondusifitas
.
photo doc - Beritajakarta.id

Hendra Hidayat Apresiasi KAHMI Jakarta Barat Jaga Kondusifitas

Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Hendra Hidayat mengapresiasi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jakarta Barat yang banyak berkontribusi dalam menciptakan wilayah kota Jakarta Barat yang kondusif.

jadilah mitra yang baik untuk menjaga dan menciptakan suasana kondusif

Apresiasi itu disampaikan saat dirinya menghadiri sekaligus membuka Rapat Kerja (Raker) ke-1 Majelis Daerah (MD) KAHMI Jakarta Barat tahun 2023-2024 di Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

“Pesannya, jadilah mitra yang baik untuk menjaga dan menciptakan suasana kondusif di Jakarta Barat,” ujar Hendra, Sabtu (21/10).

Boim Terpilih Sebagai Ketua Umum MW KAHMI Jaya Periode 2023-2027

Raker bertema ‘Memaksimalkan Ikhtiar Bersinergi Membangun Kota Jakarta Barat’ ini diisi berbagai kegiatan antara lain, diskusi publik terkait pemilu dan sinergi membangun Kota Jakarta Barat.

Raker tersebut mengundang sejumlah narasumber dari para politisi, KPU, Bawaslu dan lainnya. Adapun peserta raker di antaranya perwakilan ormas, organisasi kepemudaan dan elemen-elemen masyarakat. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Deklarasi Pemilu Damai di Jakarta Barat.

“Harapannya melalui kegiatan ini akan menghasilkan pokok-pokok pikiran, rumusan kegiatan atau program-program yang disepakati bersama, dapat bersinergi baik secara internal maupun eksternal khususnya dengan Pemkot dan elemen-elemen yang ada di Jakarta Barat,” urai Hendra.

Sementara itu, Ketua MD KAHMI Jakarta Barat, Heru Sutrianto mengatakan, agenda kegiatan antara lain persiapan untuk raker periode 2022-2027.

“Sehingga ini jadi pijakan kita dalam melaksanakan kegiatan program-program kerja, supaya KAHMI Jakarta Barat punya panduan. Tidak perlu banyak-banyak yang penting berkualitas,” kata Heru.

Terkait deklarasi, Heru menjelaskan hal tersebut untuk mendukung pesta demokrasi yang aman dan kondusif. Menurutnya, banyak yang perlu dipahami terkait dengan menghindari ujaran kebencian, SARA, perpecahan dan lainnya.

“Dengan deklarasi ini kita berharap pemilu menjadi damai, sejuk dan indah,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye7011 personNurito
  2. Lebaran Betawi di Agro Cilangkap Berlangsung Meriah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye3432 personNurito
  3. PT JIEP Bakal Bangun Masjid, Salah Satu yang Terbesar di Jakarta Timur

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3418 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Yuk, Nobar Timnas versus Irak di Monas

    access_time02-05-2024 remove_red_eye3361 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Dominan Berawan

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3005 personAnita Karyati