You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sarana Jaya - Polri Kerja Sama Penyediaan Hunian untuk Anggota Polisi
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Sarana Jaya - Polri Kerja Sama Penyediaan Hunian untuk Anggota Polisi

Perumda Pembangunan Sarana Jaya dan Mabes Polri, menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerja sama penyediaan hunian yang nyaman dan prospektif bagi personel dan PNS Polri.

K ami berkomitmen dalam menyediakan hunian yang layak dan nyaman

Direktur Utama Sarana Jaya, Andira Reoputra, menyambut baik kerja sama yang telah terjalin dengan Mabes Polri ini. Menurutnya, kerja sama ini mencerminkan komitmen pihaknya bersama Polri dalam meningkatkan sinergitas untuk memudahkan akses kepemilikan hunian.

"Ini merupakan kehormatan bagi kami, memberikan kemudahan dan memfasilitasi para anggota Polri yang belum memiliki hunian dengan fasilitas yang layak, lengkap, terjangkau, aman dan nyaman,” ungkap Andira, Jumat (10/11).

Dispusip DKI Adakan Bimtek Kearsipan di Sarana Jaya

Selain memiliki nilai investasi yang baik, ungkap Andira, hunian yang disediakan pihaknya  dari perspektif bisnis juga sangat potensial karena berada di lokasi-lokasi strategis dan terintegrasi dengan berbagai moda transportasi. Sehingga akan memudahkan para penghuninya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari baik pekerjaan dan kegiatan lainnya.

Andira menjelaskan, hunian yang ditawarkan pihaknya terletak di  Nuansa Pondok Kelapa dan Nuansa Cilangkap. Nuansa Pondok Kelapa terdiri dari dua menara yaitu Menara Samawa dan Menara Swasana. Sedangkan Nuansa Cilangkap terdapat dua menara yaitu Menara Kanaya yang siap huni dan Menara Ayasa yang masih dalam tahap proses pembangunan.

Dia menambahkan, hunian yang dikembangkannya memiliki berbagai macam fasilitas, mulai dari area terbuka hijau, taman bermain (playground), PAUD, balai warga, keamanan 24 jam, halte yang terintegrasi dan area parkir.

“Melalui MoU ini, kami berkomitmen dalam menyediakan hunian yang layak dan nyaman bagi para anggota Polri dan PNS Polri serta warga DKI Jakarta pada umumnya,” tandas Andira.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Perumda Dharma Jaya Berikan Bantuan Gizi Anak Rawan Stunting

    access_time23-02-2024 remove_red_eye5038 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. 477 Warga Cilangkap Terima Bansos Beras

    access_time23-02-2024 remove_red_eye4277 personNurito
  3. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Cerah Berawan dan Hujan Ringan

    access_time23-02-2024 remove_red_eye3656 personAnita Karyati
  4. Sudin PPKUKM Jakbar Dorong Pelaku UKM Miliki NIB

    access_time23-02-2024 remove_red_eye3599 personTP Moan Simanjuntak
  5. 150 Peserta Ikut Kampanye Germas di Mitra Praja Sunter

    access_time23-02-2024 remove_red_eye3573 personAnita Karyati