You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pembangunan Pasar Daging Dharma Jaya Ditarget Selesai Akhir November
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Pembangunan Pasar Daging Dharma Jaya Ditarget Rampung Akhir November

Perumda Dharma Jaya akan membangun pasar daging di area kantornya yang berlokasi di Jalan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Pembangunannya ditargetkan selesai akhir November 2023

Direktur Bisnis Perumda Dharma Jaya, Irwan Nusyirwan mengatakan, pembangunan pasar daging di lahan seluas 3.000 meter persegi ini merupakan langkah besar dalam mendukung pengembangan ekonomi lokal yang berdampak kepada kesejahteraan pelaku usaha untuk pemenuhan kebutuhan protein hewani di masyarakat.

Dia menyampaikan, Pasar Daging Dharma Jaya memiliki lokasi yang strategis dan di kelilingi area perkantoran, industri dan permukiman. Pembangunannya ditargetkan selesai akhir November 2023.

Perumda Dharma Jaya Siap Suplai Kebutuhan Daging Sapi di Kabupaten Karimun

“Pasar Daging Dharma Jaya akan menjadi pasar daging terkini yang efisien, inovatif dan sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini. Pembangunannya sudah berjalan sejak awal Oktober 2023 ditargetkan selesai pembangunan pada akhir bulan November 2023,” ujar Irwan, Senin (13/11).

Irwan menjelaskan, 12 refeer container (kontainer yang dilengkapi pendingin) dengan total daya tampung 360 ton juga akan dibangun di Pasar Daging Dharma Jaya untuk menjaga kualitas dan kesegaran daging. Selain itu, 13 toko daging dengan ukuran setiap toko 3 x 5 meter juga akan dibangun di lokasi yang sama.

Irwan menyampaikan, beban listrik refeer container ditanggung perusahaan dan perawatan fasilitas dilakukan secara berkala agar kualitasnya tetap terjada. Setiap area pergudangan refeer container juga akan dijaga oleh petugas keamanan selama 24 jam serta dilengkapi kamera pengawas atau (CCTV).

“Untuk toko daging dilengkapi dengan fasilitas pendukung berupa toilet yang bersih, ruang janitor, petugas keamanan berjaga selama 24 jam dan tempat parkir yang aman,” kata Irwan.

Dia menambahkan, pasar daging menjadi bagian penting dalam rantai pasokan pangan di tengah kebutuhan pangan protein hewani yang semakin meningkat.

“Pasar daging berperan sentral untuk memastikan ketersediaan protein hewani yang aman, sehat, utuh dan halal sebagai standar pemenuhan kebutuhan di masyarakat,” tandas Irwan.

Sebagai informasi, untuk bergabung menjadi mitra Dharma Jaya dapat menghubungi bagian pemasaran di nomor telepon 021 – 4609193.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Peserta Didik SMPN 73 Antusias Ikuti Festival Budaya Nusantara

    access_time12-06-2024 remove_red_eye1272 personTiyo Surya Sakti
  2. Disdik Pastikan KJP Plus akan Cair pada Minggu Kedua Juni 2024

    access_time10-06-2024 remove_red_eye871 personFolmer
  3. HUT ke-497 Jakarta, DKI Hapus Sanksi Administrasi PKB dan BBNKB

    access_time11-06-2024 remove_red_eye870 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Yuk Ikutan Lomba Konten Video Urban Farming Meriahkan HUT Jakarta

    access_time12-06-2024 remove_red_eye828 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. 5.246 Peserta Ikut Gerakan Jakarta Berjaga

    access_time09-06-2024 remove_red_eye597 personBudhi Firmansyah Surapati