You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jakarta Dukung Penyelenggaraan Poland Festival 2023
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Jakarta Dukung Penyelenggaraan Poland Festival 2023

Kedutaan Republik Polandia di Jakarta dan Badan Investasi dan Perdagangan Polandia (the Polish Investment and Trade Agency) didukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Festival Polandia (Polish Festival) pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) di Jakarta, Minggu (12/11) kemarin.

akan memperkuat hubungan yang telah terjalin dengan baik antara Indonesia dan Polandia

Festival Polandia 2023 diselenggarakan dalam rangka perayaan Kemerdekaan Polandia ke-105 pada tanggal 11 November 2023 sekaligus untuk mempromosikan produk-produk Polandia dan meningkatkan pertukaran budaya antara Indonesia dan Polandia.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Duta Besar Polandia untuk Indonesia, Piotr Firlus dan Kepala Badan Investasi dan Perdagangan Polandia, Jacek Kołomyjec menyerahkan jersey/kostum sepak bola tim nasional Polandia yang ditandatangani oleh Robert Lewandowski kepada Kepala Biro Kerja Sama Daerah Setda Provinsi DKI Jakarta, Marulina Dewi yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta, Andri Yansyah.

Sekko Jakbar Lepas Pelajar Peserta Festival Folklore Internasional

Kepala Biro Kerja Sama Daerah Setda Provinsi DKI Jakarta, Marulina Dewi menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Festifal Polandia dan Copernicus Day & Walk pada HBKB kemarin.

“Kami sangat percaya bahwa penyelenggaraan acara hari ini akan memperkuat hubungan yang telah terjalin dengan baik antara Indonesia dan Polandia serta meningkatkan pemahaman tentang kekayaan budaya kedua negara bagi warga Jakarta dan komunitas Polandia,” ujar Marulina, Senin (13/11).

Selain sebagai kota global dan mempererat persahabatan antara kedua negara, acara ini sekaligus untuk mempromosikan fasilitas kota yang sudah maju kepada komunitas Polandia di Jakarta.

Dalam Festival Polandia tersebut, diselenggarakan juga Coppernicus Day & Walk untuk memperingati kelahiran Nicolaus Coppernicus, seorang warga negara Polandia yang sangat terkenal di dunia sebagai ahli matematika dan astronomi.

Coppernicus Walk merupakan kegiatan jalan gembira dari Bundaran HI sampai Grand Lucky, SCBD yang diikuti oleh warga Jakarta dan komunitas Polandia yang beraktivitas dalam Car Free Day.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kebakaran di Jalan Lapangan Ros III Diduga Akibat Korsleting Listrik

    access_time04-09-2024 remove_red_eye1134 personTiyo Surya Sakti
  2. Jakarta Diprediksi Tanpa Hujan Hari Ini

    access_time01-09-2024 remove_red_eye978 personAnita Karyati
  3. Transjakarta Raih Penghargaan Perusahaan Populer di Sektor Transportasi Darat

    access_time04-09-2024 remove_red_eye964 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Rekayasa Lalin Diberlakukan Selama Kunjungan Paus Fransiskus di Jakarta

    access_time02-09-2024 remove_red_eye838 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Edukasi Transportasi, Transjakarta Luncurkan Miniatur Bus

    access_time02-09-2024 remove_red_eye835 personAldi Geri Lumban Tobing