You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bola Basket 3x3 Sukses Dulang Satu Emas dan Perak di POMNas XVIII
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Bola Basket 3x3 Sukses Dulang Satu Emas dan Perak di POMNas XVIII

Cabang olahraga (cabor) bola basket 3x3 sukses mendulang satu medali emas melalui nomor beregu putra serta satu medali perak juga melalui nomor beregu putra.

Pada partai final kemarin sore baik tim putra maupun putri DKI Jakarta bertemu Jawa Timur

Koordinator Bola Basket 3x3 Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) DKI Jakarta, Eko Juli Fitrianto mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh atlet dan ofisial yang telah berjuang  memberikan hasil terbaik untuk mengharumkan Jakarta.

Stevanus Benaya Sumbang Emas Pertama Bagi DKI di POMNas XVIII

"Pada partai final kemarin sore baik tim putra maupun putri DKI Jakarta bertemu Jawa Timur. Alhamdulillah, meski cabor ini baru kali pertama dipertandingkan di POMNas, kita langsung berhasil meraih satu emas dan satu perak," ujarnya, Selasa (14/11).

Eko menjelaskan, tim bola basket 3x3 putra terdiri dari Brian Anggara (Universitas Budi Luhur), Argus Sanyudi dan Sahid Muhammad Abdul Kasim (IKPAI Perbanas), dan Saddam Asyruna (STIE Bhakti Pembangunan).

"Sedangkan tim bola basket 3x3 putri terdiri dari Dacia Baby Shalya Rahma Diani, Nadya Rohma Nurihisya, dan Rachel Rebecca Putri asal universitas Budi Luhur, serta Sophia Rebecca Adventa dari Universitas Indonesia," terangnya.

Atas raihan prestasi ini, Eko berharap, bisa memotivasi atlet-atlet lain asal DKI Jakarta yang berlaga di POMNas XVIII untuk menjadi yang terbaik.

"Prestasi ini menjadi kontribusi kami untuk mendukung DKI Jakarta agar bisa kembali meraih prestasi Juara Umum di ajang POMNas," ungkapnya.

Ia menambahkan, atlet bola basket 3x3 asal Jakarta yang berprestasi di POMNas diharapkan juga bisa mewakili Indonesia di ASEAN University Games (AUG).

"Ini tentu sejalan dengan tagline Sukses Jakarta untuk Indonesia. Kita ingin Jakarta memberikan sumbangsih besar untuk prestasi Indonesia di bidang olahraga," tandasnya.

Sekadar diketahui, partai final cabor Bola Basket 3x3 berlangsung di GOR Hasanuddin HM, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1038 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye828 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati