You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Tenis DKI Raih Dua Emas dan Tiga Perunggu di POMNas Kalsel
.
photo doc - Beritajakarta.id

Tenis DKI Raih Dua Emas dan Tiga Perunggu di POMNas Kalsel

Kontingen tenis DKI Jakarta berhasil meraih dua emas dan tiga perunggu di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XVIII, Kalimantan Selatan.

dari lima nomor dipertandingkan berarti DKI mampu meraih medali di empat nomor.

Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) DKI Jakarta, Hari Nugroho memberikan apresiasi tinggi kepada atlet yang berhasil meraih medali, khusunya emas di ajang POMNas tahun ini.

DKI Pastikan Gelar Juara Umum Sebelum POMNas XVIII Berakhir

"Alhamdulillah, dari lima nomor dipertandingkan berarti DKI mampu meraih medali di empat nomor. Lebih spesial lagi kita dapat dua emas," ujarnya, Selasa (21/11).

Hari menjelaskan, POMNas XVIII juga menjadi bagian dari pembinaan untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan berlangsung di Aceh dan Sumut tahun depan.

"Saya tentu berharap, cabang olahraga tenis lapangan ini juga bisa meraih medali sebanyak-banyaknya di PON. Untuk itu, para atlet harus semakin termotivasi untuk giat berlatih agar bisa mencapai prestasi tertinggi di kompetisi berikutnya, baik di level nasional maupun internasional," terangnya.

Sementara Manajer Tim Tenis Lapangan DKI Jakarta, Herman Sukmadipura menuturkan, medali emas berhasil diraih Fitriani Sabatini (Tunggal Putri) serta nomor Ganda Putri (Fitriani Sabatini dan Fitriana Sabrina.

"Untuk medali perunggu berhasil diraih Claudio Renardi Lumanauw di nomor Tunggal Putra, Rifqy Sukma Ramadhan juga di nomor Tunggal Putra, serta lewat nomor Ganda Putra dengan atlet Rifqy Sukma Ramadhan dan Putu Agasi Pranata Nida," bebernya.

Menurutnya, dalam penyelenggaraan POMNas XVIII, DKI Jakarta menurunkan sebanyak empat atlet putra dan tiga putri.

"Saya sangat bersyukur dan merasa bangga dengan prestasi yang sudah diraih. Terima kasih dan apresiasi saya kepada semua atlet yang sudah berjuang luar biasa serta para ofisial tim tenis lapangan DKI Jakarta," ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Andri Yansah meminta, baik atlet yang sudah meraih medali emas maupun belum untuk tetap semangat dan tekun berlatih serta mengikuti program pembinaan dengan sebaik-baiknya.

"Semoga di PON Aceh dan Sumut cabor tenis lapangan juga bisa berjaya dan memberikan kontribusi maksimal agar Jakarta bisa menjadi Juara Umum," tandasnya.

Reporter: Folmer

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 1.461 Penumpang Tiba di Terminal Terpadu Pulogebang

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1804 personNurito
  2. Personel Gabungan Gelar AKMP di RW 02 Kebon Pala

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1801 personNurito
  3. Gerimis Basahi Sebagian Jakarta Siang Ini

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1797 personAnita Karyati
  4. 42.878 Wisatawan Kunjungi Kawasan Monas

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1773 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Libur Panjang, Ancol Disambangi 130.000 Wisatawan

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1727 personAnita Karyati