You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
BPSDM DKI Gelar Peningkatan Kapasitas Pengurus TP PKK - DWP
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

BPSDM DKI Gelar Peningkatan Kapasitas Pengurus TP PKK - DWP 

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) DKI Jakarta menggelar kegiatan peningkatan kompetensi bagi Tim Penggerak (TP) PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP), Kamis (30/11).

wujud nyata dari komitmen kita untuk terus mengembangkan keterampilan dan pengetahuan

Kegiatan digear selama dua hari ke depan di Hotel Millenium, Jakarta Pusat dan diiikuti oleh puluhan pengurus TP PKK dan DWP DKI Jakarta.

Kepala BPSDM DKI Jakarta, Mochamad Miftahulloh Tamary mengatakan, Pemprov DKI senantiasa berkomitmen untuk selalu menginisiasi program peningkatan kapasitas sumber daya manusia dan berkontribusi dalam melakukan sharing knowledge seputar apa yang sudah dilakukan dan pengembangan dan pertumbuhan Kota Jakarta.

ASN DKI Jakarta Diajak Produktif Menulis Jurnal Ilmiah

"Kegiatan peningkatan kompetensi inI merupakan wujud nyata dari komitmen kita untuk terus mengembangkan keterampilan dan pengetahuan, terutama dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam menghadapi dinamika perubahan zaman yang semakin cepat," ujarnya.

Ia mengungkapkan, pihaknya bersinergi dengan Dinas PPAPP DKI Jakarta menginisiasi kegiatan peningkatan kompetensi pengurus TP PKK dan DWP yang nantinya dapat men-support kinerja suami sebagai aparatur sipil negara (ASN).

"TP PKK dan DWP juga garda terdepan yang setiap hari berhubungan erat dengan masyarakat serta mitra strategis untuk menyosialisasikan program kerja Pemprov DKI Jakarta," ungkapnya.

Ia memaparkan, kegiatan peningkatan kapasitas diikuti sebanyak 66 peserta terdiri dari 36 pengurus TP PKK dan sisanya anggota DWP DKI Jakarta.

"Selama dua hari kegiatan diisi dengan berbagai materi di antaranya cara beorganisasi yang baik, table manner untuk pengembangan potensi diri, manajemen stres dan kelas make up untuk personal branding," paparnya.

Ia menuturkan, TP PKK dan DWP DKI Jakarta merupakan mitra strategis sudah sangat dirasakan di antaranya penanganan masalah stunting.

"Selain instansi di Pemprov DKI bergerak, tetapi pengurus TP PKK dan DWP juga berperan serta membantu penanganan stunting dan sebagainya, sehingga kami menganggap perlu menggelar kegiatan peningkatan kapasitas," tuturnya.

Sementara, Pj Ketua TP PKK DKI Jakarta, Mirdiyanti Heru mengapresiasi digelarnya kegiatan peningkatan kapasitas yang digelar oleh BPSDM dan Dinas PPAPP DKI.

"Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini, pengurus TP PKK dan DWP DKI Jakarta dapat lebih percaya diri, kreatif dan potensi lainnya," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Gelar Festival Health and Beauty di Halte CSW

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3908 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. 106 Warga RW 06 Pengadegan Manfaatkan Layanan Jemput Bola Adminduk

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3493 personTiyo Surya Sakti
  3. Rintik Hujan Diprediksi Basahi Sejumlah Wilayah di Jakarta Hari Ini

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3312 personAnita Karyati
  4. Warga Apresiasi Penataan Kawasan di Kelurahan Petamburan

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3255 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Kebakaran di Kelurahan Tengah Dipicu Arus Pendek Listrik

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3249 personNurito