You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Baznas Bazis DKI Gelar Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana Kemanusiaan
....
photo Folmer - Beritajakarta.id

Baznas (Bazis) DKI Gelar Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana Kemanusiaan

Baznas (Bazis) DKI menggelar Tabligh Akbar dalam rangka merayakan Milad ke-55 di Aula Majid Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (4/12). 

penggalangan dana kemanusiaan Untuk Palestina

Tabligh akbar diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian konsistensi membantu warga yang mengalami kesulitan ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, dan masih banyak lagi.

Asminkesra Jakpus Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Ar Rahman RSIJ Cempaka Putih

Tabligh Akbar dalam rangka Milad Baznas (Bazis) DKI dihadiri oleh Ustaz Husein Gaza dan Ustaz Haikal Hasan yang memberikan ceramah atau ilmu agama kepada tamu undangan yang hadir.

Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta, Ahmad Abubakar mengatakan, Milad mengusung tema, “55 Tahun Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta Terus Berkarya”. Tabligh Akbar diselenggarakan dalam dua sesi olej Ustaz Husein Gaza dan Ustaz Haikal Hasan.

"Beberapa kegiatan lain digelar dalam Tabligh Akbar yakni pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh penyandang disabilitas, penggalangan dana kemanusiaan Untuk Palestina, dan pameran lukisan yang dibuat oleh santriwati difabel," ujar Ahmad Abubakar, Senin (4/12).

Ia mengungkapkan,  Baznas (Bazis) DKI Jakarta sebelumnya jug  telah mewadahi seluruh lapisan masyarakat yang ingin menyerahkan donasi kemanusiaan untuk Palestina.

"Alhamdulillah, total donasi yang telah terkumpul untuk diserahkan ke Palestina sebesar Rp 3 miliar yang diserahkan ke Baznas RI saat digelar Tabligh Akbar," ungkapnya.

Sementara Ketua Umum Majelis Taklim Assa'adah, Munir mengungkapkan, pihaknya mengggelar penggalangan bantuan dana kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp 5 juta yang dikumpulkan saat menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Kelapa beberapa waktu lalu.

"Hari ini kami menyerahkan hasil donasi penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina melalui Baznas Bazis DKI Jakarta. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat membantu warga Palestina," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kebakaran di Jalan Lapangan Ros III Diduga Akibat Korsleting Listrik

    access_time04-09-2024 remove_red_eye1135 personTiyo Surya Sakti
  2. Jakarta Diprediksi Tanpa Hujan Hari Ini

    access_time01-09-2024 remove_red_eye985 personAnita Karyati
  3. Transjakarta Raih Penghargaan Perusahaan Populer di Sektor Transportasi Darat

    access_time04-09-2024 remove_red_eye965 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Rekayasa Lalin Diberlakukan Selama Kunjungan Paus Fransiskus di Jakarta

    access_time02-09-2024 remove_red_eye839 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Edukasi Transportasi, Transjakarta Luncurkan Miniatur Bus

    access_time02-09-2024 remove_red_eye836 personAldi Geri Lumban Tobing