You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Optimalisasi Aset, PT Kawasan Berikat Nusantara Rebranding Ballroom KBN
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

PT KBN Sewakan Ballroom untuk Berbagai Acara

Dalam rangka optimalisasi aset sekaligus mendukung bisnis (business support) perusahaan, PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) melakukan rebranding ballroom.

Harga untuk sewa gedung bisa menyesuaikan

Menurut Vice President Komersial PT KBN, Toha Muzaki, perubahan brand ballroom ini dalam rangka memperkenalkan kepada masyarakat luas secara masif tentang penggunaan ballrrom mereka untuk berbagai acara, mulai dari pernikahan, khitanan, kumpul keluarga (family gathering), wisuda, seminar dan lainnya.

Dikatakan Toha, ballroom seluas 1.130 meter persegi dengan tinggi ruangan empat meter dan kapasitas 1.200 orang ini dapat menjadi salah satu pilihan gedung pernikahan yang nyaman dan berkualitas, karena telah sesuai ketentuan dan syarat Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI).

PT KBN Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

“Supaya orang tidak hanya mengenal KBN urusan ekspor impor dan banyak kontainer saja, tapi KBN punya suatu tempat untuk menggelar acara yang sesuai dengan ketentuan dan syarat PPJI,” ungkap Toha, Senin (18/12).

Dia menyampaikan, ballroom milik mereka ini dilengkapi pendingin ruangan (AC), parkir yang luas, ruang rias, toilet, daya listrik mencapai 20.000 watt, panggung pelaminan seluas 12 meter persegi, panggung musik beserta sound system

Ballroom juga dilengkapi ruangan VIP yang dilengkapi kamar mandi dalam, jasa cleaning service, keamanan dan ruang pantri katering.

Toha mengatakan, pihaknya memberi penawaran menarik untuk jasa katering dan vendor pernikahan yang ingin bermitra. 30 pendaftar pertama akan dibebaskan iuran atau biaya rekanan selama dua tahun.

Harga untuk sewa gedung bisa menyesuaikan, kisaran Rp 12 sampai Rp 22 juta sudah bisa mengadakan acara resepsi di tempat ini. Kami telah mengundang puluhan jasa katering yang merupakan anggota PPJI. Kami menawarkan gedungnya saja, makanya kita buka 30 pendaftar pertama gratis biaya rekanan selama dua tahun,” ungkap Toha.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1467 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1277 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1245 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1120 personNurito
  5. Jakarta Raih Dua Medali Emas dari Cabor Drumband di PON XXI

    access_time16-09-2024 remove_red_eye861 personFolmer