You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Omzet Penjualan Djawara Meatshop Alami Peningkatan Drastis
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Omzet Penjualan Djawara Meatshop Alami Peningkatan

Antusiasme warga membeli produk-produk yang ditawarkan di Djawara Meatshop terlihat sangat tinggi. Ini lantaran produk protein hewani tersebut dijual dengan harga terjangkau dengan mutu serta kualitasnya terjamin.

bahkan ada customer tetap yang rutin seminggu dua hingga tiga kali datang

Tercatat, total omzet penjualan dari seluruh toko Djawara Meatshop mengalami peningkatan hingga 113,4 persen dari sebelumnya sekitar 56,7 persen.

Direktur Bisnis Perumda Dharma Jaya, Irwan Nusyirwan menilai, banyak warga yang kerap kali datang dan menjadi pelanggan setia Djawara Meatshop karena mereka tidak perlu pindah ke sejumlah toko untuk memenuhi kebutuhan produk protein hewani mereka.

Dharma Jaya Bakal Bangun Ecopark di Cakung

“Sangat antusias sekali. Banyak warga sekitar yang datang setiap hari untuk membeli produk daging, bahkan ada customer tetap yang rutin seminggu dua hingga tiga kali datang,” ujar Irwan, Rabu (24/1).

Dia menyampaikan, Djawara Meatshop sudah berada di empat lokasi hingga saat ini yakni Cakung (Jakarta Timur), Puri (Jakarta Barat), Semanan (Jakarta Barat) dan Mampang (Jakarta Selatan). Untuk waktu operasional, toko buka dari hari Senin hingga Minggu pukul 08.00 sampai 20.00 WIB.

“Di keempat Meatshop ini, kami sudah memiliki kategori produk berupa grocery atau kebutuhan sehari-hari dan makanan siap saji atau ready to eat,” kata Irwan.

Dia menjelaskan, jumlah assortment produk di Djawara Meatshop saat ini sudah mencapai 612 produk dari yang sebelumnya hanya 189 produk. Dengan rincian, produk daging 36 jenis dan grocery 571 produk.

“Karena minat masyarakat meningkat terhadap produk Djawara Fried Chicken, sehingga yang awalnya tersedia 100 paket, sekarang menjadi tersedia 300 paket setiap gerai di tiga gerai yaitu di Cakung, Mampang dan Kramat Jati,” urainya.

Dia menambahkan, Perumda Dharma Jaya terus melakukan upaya untuk meningkatkan minat pembeli kendati omzet penjualan sudah mengalami peningkatan yang signifikan mencapai 113,4 persen per bulan dari keempat toko dari sebelumnya sekitar 56,7 persen.

“Dari sisi marketing untuk menarik minat pembeli, kami melakukan promo rutin setiap dua minggu sekali, ada promo JSM (Jumat Sabtu Minggu) dan ada promo hari-hari besar, promo berlaku di toko offline dan online dengan media komunikasi secara online (sosial media) dan offline flyer serta spanduk,” tandas Irwan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye3658 personAnita Karyati
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3395 personNurito
  3. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2996 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 37,25 Ton Sampah APK di Jakbar Didaur Ulang

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2954 personTP Moan Simanjuntak
  5. 500 Pelajar SDN 07 Sunter Agung Diedukasi Pemilahan Sampah

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2943 personAnita Karyati