You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dispusip Apresiasi Swasta Donasikan 1.040 Judul Buku ke Perpustakaan RPTRA
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Dispusip Apresiasi Donasi 1.040 Judul Buku ke Perpustakaan RPTRA

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) DKI Jakarta mengapresiasi manajemen PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) yang telah mendonasikan sebanyak 1.040 judul buku kepada RPTRA Ciganjur Berseri di Jakarta Selatan dan RPTRA Rawa Badak Utara di Jakarta Utara.

Semoga ke depan lebih banyak kolaborasi yang dapat kita lakukan

Donasi buku ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility atau CSR WOM Finance di mana masing-masing RPTRA menerima 520 judul buku.

Kepala Dispusip DKI Jakarta, Firmansyah menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada WOM Finance yang memiliki perhatian terhadap dunia literasi di Jakarta dan telah menginisiasi donasi buku ini.

Dispusip Tambah 123.957 Eksemplar Koleksi Buku Baru

Dia menilai, inisiatif positif ini akan menambah bahan bacaan terkini dan melengkapi keanekaragaman koleksi perpustakaan bagi masyarakat yang akan berdampak baik pada peningkatan minat kunjungan masyarakat ke perpustakaan RPTRA untuk belajar, berkarya dan bertumbuh.

“WOM Finance merupakan pihak swasta pertama yang bekerja sama dengan Dispusip DKI Jakarta yang mendonasikan buku-buku ini ke perpustakaan dua RPTRA. Semoga dengan adanya bantuan donasi buku ini, masyarakat Ciganjur dan Rawa Badak akan lebih bersemangat dalam berliterasi karena tersedianya bahan bacaan baru yang lebih lengkap dan beragam,” ungkap Firmansyah, Jumat (26/1).

Firmansyah menjelaskan, perpustakaan RPTRA hadir di tengah-tengah masyarakat untuk dapat memberikan ketersediaan bahan bacaan yang mudah dijangkau, lengkap serta berkualitas.

Untuk itu, Dispusip DKI Jakarta merasa sangat terbuka dan berterima kasih jika ada pihak swasta yang ingin berkolaborasi dan berkontribusi untuk mewujudkan perpustakaan RPTRA sebagai salah satu sarana mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Semoga ke depan lebih banyak kolaborasi yang dapat kita lakukan, agar terbentuk masyarakat yang literat sebagai wujud Jakarta sebagai Kota Global,” tandas Firmansyah.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1212 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1034 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye815 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye768 personBudhi Firmansyah Surapati