You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Rampok Ilustrasi
.
photo doc - Beritajakarta.id

Rumah Chef Farah Quinn Dirampok

Rumah chef yang juga artis berparas cantik, Farah Quinn di Jl Bangka 8C N 5/12, Pela Mampang, Jakarta Selatan disatroni kawanan perampok Kamis (10/4) dinihari tadi. Satu unit kendaraan roda empat dan perhiasan berhasil dibawa kabur para perampok. 

Pelaku membawa kabur mobil Toyota Innova nopol B 8659 IQ, uang dalam brankas, perhiasan berikut kunci mobil vellfire milik Farah Quinn

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menuturkan, peristiwa perampokan di kediaman Farah Quin terjadi saat rumah tersebut dijaga oleh Wira, sopir Farah Quinn dan Wasruri, tukang kebun di rumah tersebut. "Kalau Farah Quin selaku pemilik rumah sedang berada di Singapura," ujar Rikwanto, Kamis (10/4).

Dikatakan Rikwanto, kepada petugas, Wira mengaku perampokan itu terjadi sekitar pukul 03.00-04.00 saat dirinya tengah terlelap tidur. Tiba-tiba, sambung Rikwanto, kawanan perampok yang diduga berjumlah lima orang langsung menyekap dan mengikat Wira.

Curi Marka Jalan, Jukir Diamankan

Alhasil dengan leluasa, kawanan perampok ini langsung beraksi dengan mengacak-acak hampir setiap sudut rumah berlantai dua tersebut. Tak hanya itu, para pelaku juga mengambil dompet milik Wira berisi uang senilai Rp 1,6 juta. "Pelaku membawa kabur mobil Toyota Innova nopol B 8659 IQ, uang dalam brankas, perhiasan berikut kunci mobil vellfire milik Farah Quinn," ungkapnya.

Setelah pelaku pergi, Wira dan Wasruri berupaya melepas ikatan serta mengecek kondisi rumah. Mereka pun kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi yang begitu tiba di lokasi kejadian langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat kejadian, diketahui Farah sedang berada di Singapura. Namun, pihak kepolisian belum mengetahui kapan chef lulusan luar negeri itu akan pulang ke Jakarta.  "Saat ini kami masih mendalami keterangan empat orang saksi, yaitu Wira, Wasruri, Rizarno, dan Syaiful petugas keamanan kompleks," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1244 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1234 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1178 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1142 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1066 personNurito