You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Safari Ramadhan Jakut Pererat Silahturahmi dengan Masyarakat
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Safari Ramadan Wali Kota Jakut Jadi Sarana Perkuat Silaturahmi

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim melakukan Safari Ramadan 1445 Hijriah sebagai sarana memperkuat silaturahmi dengan menyambangi Masjid Miftahussalam di Kompleks Kantor Kecamatan Penjaringan.

Ali mengatakan, Ramadan ini juga menjadi momentum bagi dirinya untuk meningkatkan interaksi dengan jemaah masjid atau warga. Tidak hanya itu, Safari Ramadan ini juga bisa menjadi sarana untuk menyampaikan sosialisasi dan edukasi terkait program atau kebijakan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara.

"Silaturahmi ini sangat dianjurkan dalam agama Islam karena banyak memberikan manfaat. Saya akan terus berkeliling melakukan Safari Ramadan," ujarnya, Rabu (20/3) malam.

Gelar Safari Ramadan, Wali Kota Jakbar Santuni Anak Yatim

Ali menjelaskan, kegiatan Safari Ramadan ini diisi dengan buka puasa bersama. Kemudian, dilanjutkan Salat Maghrib, Isya, dan Tarawih berjamaah.

"Dalam Safari Ramadan ini saya juga biasanya menyerahkan bantuan dari Baznas Bazis Jakarta Utara kepada pengurus masjid," terangnya.

Ali meminta, para jemaah masjid dan warga pada umumnya untuk terus meningkatkan prestasi baik yang sudah diraih. Termasuk, kaitan menjaga kebersihan dengan diraihnya Adipura.

"Raihan Adipura ini menjadi penantian 12 tahun. Terima kasih atas dukungan semua masyarakat, mari kita menata lagi wilayah Jakarta Utara menjadi lebih baik lagi," ajaknya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Miftahussalam, Nandang mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Jakarta Utara bersama jajaran yang sudah melakukan Safari Ramadan sekaligus menyerahkan bantuan uang operasional.

"Alhamdulillah, Safari Ramadan ini dapat membentuk hubungan baik antara jajaran pemerintah dengan ulama dan warga. Kami bersama jemaah akan terus mendukung program Pemkot Jakarta Utara," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5541 personTiyo Surya Sakti
  2. Derai Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time21-04-2024 remove_red_eye2836 personFolmer
  3. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye2609 personTiyo Surya Sakti
  4. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2550 personTP Moan Simanjuntak
  5. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2488 personNurito