You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bank DKI Santuni Anak Yatim dan Duafa, Total 1,7 Miliar
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Bank DKI Santuni Anak Yatim dan Duafa, Total Rp 1,7 Miliar

Bank DKI memberikan santunan senilai 1,7 miliar rupiah kepada 8.500 anak yatim dan duafa di wilayah DKI Jakarta. Santunan diserahkan oleh Direktur Keuangan dan Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto secara simbolis di Kantor Pusat Bank DKI.

Alhamdulillah, Bank DKI mencatatkan pencapaian kinerja positif

Romy mengatakan, santunan tersebut merupakan bentuk rasa syukur Bank DKI atas berbagai pencapaian kinerja perseroan pada tahun buku 2023 dan wujud kepedulian perseroan sebagai bagian dari warga masyarakat Jakarta sekaligus menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M.

Nasabah Bank DKI Kini Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Alhamdulillah, Bank DKI mencatatkan pencapaian kinerja positif dengan laba bersih sebesar 1,02 triliun rupiah di tahun 2023, tertinggi sepanjang sejarah perseroan sejak tahun 1961. Kami menyadari, pencapaian ini tentu berkat rida dan rahmat dari Allah SWT serta dukungan dan kepercayaan dari seluruh masyarakat,” ujar Romy, Senin (1/4).

Dalam kesempatan itu, Romy juga memperkenalkan Produk Tabungan-Ku sebagai motivasi bagi seluruh anak-anak yang hadir agar dapat bijak dalam mengelola tabungan demi masa depan.

Ia menyampaikan, Bank DKI akan terus menjalankan peran bisnis melalui berbagai kolaborasi untuk mendukung Jakarta Kota Global ke depan.

Romy menjelaskan, Bank DKI juga terus memberikan pelayanan terbaik terutama kepada para nasabah dan terus melanjutkan peran dalam mendukung berbagai program kerja Pemprov DKI Jakarta yang erat kaitannya bagi masyarakat Jakarta seperti, pendistribusian dan pengelolaan rekening Kartu Jakarta Pintar, Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul, Kartu Lansia Jakarta, Kartu Dasawisma dan Kartu Pekerja Jakarta.

“Harapannya, Bank DKI dapat hadir menjadi Bank pilihan bagi masyarakat DKI Jakarta, melalui berbagai layanan digital yang semakin memudahkan, inovatif dan solutif,” tambah Romy.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan, Bank DKI terus mengembangkan produk dan layanan berbasis digital untuk memperluas aksesibilitas, termasuk melalui pengembangan aplikasi JakOne Mobile bahkan untuk pembayaran zakat dan sedekah.

“Bank DKI tidak hanya memfasilitasi kemudahan bertransaksi nasabahnya, tapi juga memberikan kemudahan untuk berbagi kepada sesama. Masyarakat dapat dengan mudah melakukan pembayaran zakat, infak dan sedekah, kapan dan di mana saja dengan menggunakan JakOne Mobile Bank DKI,” ucap Arie.

Berikut langkah-langkah yang dapat diikuti untuk melakukan pembayaran zakat melalui JakOne Mobile, antara lain:

1. Buka Aplikasi JakOne Mobile

2. Pilih menu Pembayaran

3. Pilih Zakat & Donasi

4. Pilih Zakat, lalu pilih Rekening Sumber

5. Pilih Lembaga Amil Zakat

6. Masukkan Nominal (Setara dengan nilai 2,5 kg/3,5 liter beras per-orang di wilayah kamu, misal: Rp 40.000,- untuk DKI Jakarta /orang).

Informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi laman situs resmi Bank DKI di www.bankdki.co.id atau akun sosial media resmi Bank DKI @bank.dki.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Batu Ceper

    access_time07-04-2024 remove_red_eye5347 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Langit Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time07-04-2024 remove_red_eye5045 personAnita Karyati
  3. RW 12 Cipmel Siap Berlaga di Lomba Pratama Kebersihan tingkat Nasional

    access_time07-04-2024 remove_red_eye5036 personNurito
  4. Penyintas Kebakaran Jalan Batu Ceper Dapat Bantuan

    access_time07-04-2024 remove_red_eye4829 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. 932 Personel Gabungan Amankan Libur Lebaran di Jaktim

    access_time07-04-2024 remove_red_eye4826 personNurito