You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Wawalkot Jakut Ajak Forum Lintas Ormas Sukseskan Jakarta Sebagai Kota Global
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Wawalkot Jakut Ajak Forum Lintas Ormas Sukseskan Jakarta Sebagai Kota Global

Wakil Wali Kota (Wawalkot) Jakarta Utara, Juani Yusuf mengajak organisasi kemasyarakatan yang tergabung Forum Lintas Ormas (FLO) untuk mendukung dan menyukseskan Jakarta sebagai Kota global setelah resmi menyandang status Daerah Khusus Jakarta.

Menciptakan iklim yang baik bagi dunia usaha

Juani mengatakan, FLO sebagai bagian dari masyarakat Jakarta harus mengambil peran agar Jakarta bisa menjadi pusat perekonomian yang juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi investor.

"Sangat penting untuk menjaga suasana kondusif di Jakarta dan menciptakan iklim yang baik bagi dunia usaha," ujarnya, saat Silaturahmi Ramadan 1445 Hijriah bersama FLO di Rumah Dinas Wawalkot Jakarta Utara, Jalan Berdikari, Kelurahan Rawa Bawak Utara, Kecamatan Koja, Selasa (2/4) malam.

120 Anggota Ormas di Jaksel Ikuti Upacara Hari Pahlawan

Juani menjelaskan, FLO memiliki merupakan kumpulan dari 54 Ormas. Sehingga, dapat menjadi komponen yang kuat untuk ikut berkontribusi menyukseskan berbagai kebijakan dan program pembangunan di Jakarta.

"Dalam acara Silaturahmi Ramadan dan buka puasa bersama ini sengaja kita mengangkat tema Bersatu untuk Kemajuan Jakarta. Sebab, tanpa persatuan sulit bagi kita mewujudkan cita-cita besar Sukses Jakarta untuk Indonesia," terang Juani yang menjabat sebagai Ketua Umum FLO.

Menurutnya, dalam Silaturahmi Ramadan 1445 Hijriah tersebut juga dilakukan pembagian sembako dan bingkisan Lebaran bagi 300 perwakilan anggota FLO dari 54 Ormas yang hadir.

"Saat ini menjelang Hari Raya Idulfitri, sudah sepatutnya kita bisa berbagi

dan membantu saudara-saudara kita. Semoga bermanfaat," ucapnya didampingi  Dewi Juani.

Ia berharap, seluruh anggota FLO juga dapat menjaga suasana kondusif selama Ramadan dan Lebaran dengan melakukan langkah antisipatif potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Sebentar lagi banyak saudara-saudara kita yang akan mudik ke kampung halaman. Tolong dibantu menjaga keamanan rumah-rumah yang ditinggal mudik dengan bersinergi dengan jajaran kepolisian dan unsur terkait lainnya," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Kembang Latar Provinsi DKI Jakarta, Supriyadi mengaku siap melaksanakan setiap amanah dan atensi dari Ketua Umum FLO, Juani Yusuf.

"Saya sepakat bahwa seluruh anggota FLO harus mendukung Jakarta sebagai kota global serta pusat perkonomian dan bisnis setelah tidak menyandang status sebagai Ibu Kota Negara," tegasnya

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian yang selalu diberikan. Termasuk, adanya pembagian sembako bagi anggota FLO yang hadir dalam Silaturahmi Ramadan 1445 Hijriah.

"Terima kasih Bang Juani. Bantuan ini sangat membantu dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan Lebaran," tandasnya.

Untuk diketahui, Silaturahmi Ramadan FLO tersebut turut dihadiri Sekretaris Jenderal FLO Endah S Pardjoko dan jajaran pengurus lainnya; Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jakarta Utara Yunus Burhan; Ketua Dewan Kota Jakarta Utara, Sidik Dahlan; Tokoh Ulama Habib Ali Kwitang, KH Solahuddin; serta 54 pimpinan Ormas dengan 300 anggota yang tergabung dalam FLO DKI Jakarta.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Batu Ceper

    access_time07-04-2024 remove_red_eye5424 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Langit Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time07-04-2024 remove_red_eye5121 personAnita Karyati
  3. RW 12 Cipmel Siap Berlaga di Lomba Pratama Kebersihan tingkat Nasional

    access_time07-04-2024 remove_red_eye5104 personNurito
  4. Penyintas Kebakaran Jalan Batu Ceper Dapat Bantuan

    access_time07-04-2024 remove_red_eye4900 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. 932 Personel Gabungan Amankan Libur Lebaran di Jaktim

    access_time07-04-2024 remove_red_eye4896 personNurito