You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Halal Bihalal Perkuat Kebersamaan di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan
.
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Halal Bihalal Perkuat Kebersamaan di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan

Halal bihalal antara Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan serta kekompakan.

M emperkuat semangat kekeluargaan 

Camat Kepulauan Seribu Selatan, Ismail mengatakan, halal bihalal di momentum Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah mengusung tema "Jalin Silahturahmi dan Jaga Kekompakan".

"Halal bihalal hari ini dihadiri 200 orang yang terdiri dari unsur kecamatan, kelurahan, Dewan Kabupaten, Pengurus RT/RW, LMK, FKDM, tokoh masyarakat dan warga," ujarnya, Rabu (17/4).

Sudin Kominfotik Jakpus Gelar Halal Bihalal Bersama Jurnalis

Ia berharap, melalui acara halal bihalal ini dapat memperkuat kebersamaan antara seluruh ASN dan PJLP yang bertugas di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dengan warga.

"Semoga pertemuan ini dapat memperkuat semangat kekeluargaan dan menjalin komunikasi yang lebih baik," terangnya.

Ia berpesan agar para ASN di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan untuk tetap menjaga etos kerja dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi dan pelayan masyarakat.

"Terus jaga semangat agar kita bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat," ucapnya.

Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu, Robin menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya halal bihalal jajaran Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dengan unsur warga.

Menurutnya, kegiatan ini sangat penting untuk saling menjaga kekompakan dan semangat setelah beberapa hari lalu seluruh petugas terus siaga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan. 

"Mudah-mudahan dengan tradisi silaturahmi ini pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan membawa perubahan ke depan untuk kemajuan Kepulauan Seribu," ucapnya.

Sementara itu, Pemuda Pelopor Pulau Tidung, Dewa (24) kegiatan ini sangat positif untuk saling memperat silahturahmi antar warga maupun ASN.

"Semoga dengan semangat kebersamaan ini dapat menyukseskan pembangunan dan kesejahteraan di Kepulauan Seribu," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4622 personNurito
  2. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3991 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3970 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3809 personFolmer
  5. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2882 personAnita Karyati