You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jakpro Kombinasikan Pelayanan dengan Seni Budaya di Kawasan TIM
.
photo doc - Beritajakarta.id

Jakpro Kombinasikan Pelayanan dengan Seni Budaya di Kawasan TIM

PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) dan PT Artotel Kamar Indonesia (Artotel Group) menandatangani nota kesepahaman pengelolaan dan pengoperasian Wisma Seni dalam rangka mendukung kegiatan seni dan budaya di kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM).

melalui kerja sama ini Wisma Seni TIM dapat mendukung kegiatan Seni Budaya

Fasilitas Wisma Seni dengan mutu pelayanan berstandar internasional hadir untuk menunjang kegiatan di kawasan TIM dan memperkuat citra TIM sebagai pusat kebudayaan dan kesenian internasional.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Iwan Takwin mengatakan, untuk Wisma Seni TIM, Artotel Group berencana menggunakan konsep seni yang menggabungkan antara seni budaya dari masa lampau dan masa kini, sehingga memperkaya atmosfer TIM sebagai pusat kesenian dan kebudayaan yang mendukung visi dan transformasi Jakarta sebagai salah satu kota global.

Jakpro Bakal Gelar TIM Art Fest di Akhir Mei Ini

“Harapan ke depan, melalui kerja sama ini Wisma Seni TIM dapat mendukung kegiatan Seni Budaya di kawasan Taman Ismail Marzuki. Dalam hal pengelolaannya dapat terstandardisasi dan beroperasi secara profesional,” ujar Iwan, Kamis (30/5).

Ia menyampaikan, TIM juga menghadirkan fasilitas penginapan yang dapat disinkronisasi penggunaannya sesuai dengan kegiatan-kegiatan yang ada dalam rangka optimalisasi sinergi kebudayaan dan kesenian di DKI Jakarta.

Iwan menilai, para seniman dan budayawan serta stakeholder lain dapat memiliki pilihan akomodasi yang lebih efisien dan strategis demi mendukung kegiatan seni dan budaya yang menjadi citra kawasan untuk pengembangan pusat seni dan budaya di Jakarta, Indonesia maupun Internasional.

Ia menjelaskan, Berdasarkan Peraturan Gubernur Nomor 63 tahun 2019 tentang Penugasan kepada Perseroan Terbatas Jakarta Propertindo, mengamanatkan Jakpro untuk melakukan revitalisasi TIM sebagai pusat kesenian Jakarta beserta seluruh perubahan atau penambahan bangunannya.

“Hal ini juga mengatur Jakpro sebagai pengelola bangunan dan fasilitas yang ada di TIM,” ucapnya.

Sebagai informasi, seremoni penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Perseroda), Iwan Takwin dan Chief Operating Officer Artotel Group, Eduard R Pangkerego. Acara tersebut turut dihadiri Ketua Harian Dewan Kesenian Jakarta, Bambang Prihadi serta seluruh jajaran manajemen dan pengurus baik dari PT Jakpro maupun Artotel Group.

Artotel Group merupakan manajemen operator akomodasi berpengalaman di Indonesia yang mengintegrasikan empat unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play) dan Curated Merchandise (Shop).

Dengan mengusung konsep gaya hidup masa kini, Artotel Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dengan berbagai tingkatan yang dapat memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jaksel dan Jaktim Diprakirakan Hujan Hari Ini

    access_time30-06-2024 remove_red_eye1202 personFolmer
  2. Satgas LH Angkut 56 Ton Sampah dari Kawasan Monas

    access_time02-07-2024 remove_red_eye1132 personBudhi Firmansyah Surapati
  3. Jakbar dan Jaksel Bakal Diguyur Hujan Sore Ini

    access_time29-06-2024 remove_red_eye1129 personAnita Karyati
  4. Parkir Liar di Jalan Senopati Ditindak

    access_time02-07-2024 remove_red_eye931 personTiyo Surya Sakti
  5. Beritajakarta Dapat Penghargaan pada ASEAN+ Youth Environmental Action 2024

    access_time29-06-2024 remove_red_eye929 personNurito