You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dinas PMPTSP: Komunikasi Efektif Kunci Pelayanan Publik Prima
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

Dinas PMPTSP: Komunikasi Efektif Kunci Pelayanan Publik Prima

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Provinsi DKI Jakarta terus memprioritaskan komunikasi sebagai bagian integral dari strategi pelayanan publik.

Dalam setiap organisasi, komunikasi yang efektif adalah kunci untuk mencapai tujuan bersama

Ketua Subkelompok Penyuluhan Dinas PMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Rinaldi mengatakan, komunikasi menjadi kunci bagi Pemprov DKI Jakarta dalam memberikan pelayanan publik yang prima kepada warga Jakarta.

Menurutnya, sebagai bagian dari penyelenggara negara, komunikasi yang efektif terus dilakukan Pemprov DKI Jakarta, sehingga berbagai program dan kebijakan pemerintah dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

Dinas PMPTSP DKI Borong Penghargaan Public Relations Indonesia Awards 2024

“Dalam setiap organisasi, komunikasi yang efektif adalah kunci untuk mencapai tujuan bersama dan memperkuat budaya kerja yang positif,” ungkap Rinaldi, Senin (10/6).

Ia menyampaikan, lebih dari sekadar kebijakan dan prosedur, komitmen dan dukungan aktif dari pimpinan organisasi adalah elemen kunci yang mendorong keberhasilan komunikasi, dan berujung pada penyelenggaraan pelayanan publik yang prima.

"Salah satu kunci utama agar program komunikasi efektif dapat dilakukan, tentunya harus ada yang namanya komitmen pimpinan," ucapnya.

Rinaldi menjelaskan, komunikasi yang efektif akan memberikan pengalaman positif bagi masyarakat dalam mengakses layanan publik. Menurutnya, langkah tersebut dapat menciptakan lingkungan yang inklusif dan responsif serta meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Rinaldi menambahkan, Dinas PMPTSP DKI Jakarta juga terus melakukan berbagai inovasi dalam menyampaikan pesan yang efektif, salah satunya melalui government branding kampanye publik ‘Urus Izin Sendiri itu Mudah’ yang dilakukan secara terpadu dengan pendekatan komunikasi terintegrasi melalui perencanaan, implementasi dan evaluasi yang komprehensif.

“Melalui komunikasi yang efektif kami terus berupaya membangun reputasi dan mendobrak stigma melalui berbagai kemudahan dalam urusan penanaman modal dan pelayanan perizinan/nonperizinan di Jakarta. Dengan begitu, diharapkan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya perizinan dapat terus meningkat,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2071 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1183 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1049 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Afriza Achmad Bagaskara, Atlet Muda Jakarta Peraih Emas Layar PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye773 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Cabor Layar Jakarta Raih Emas Pertamanya di PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye765 personAldi Geri Lumban Tobing