You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Puskesmas Kecamatan Sawah Besar Gelar Forum Konsultasi Publik
.
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Puskesmas Kecamatan Sawah Besar Gelar Forum Konsultasi Publik

Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, jajaran Puskesmas Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (4/7), menggelar Forum Konsultasi Publik dan Mini Lokakarya Lintas Sektor di aula kantor kecamatan setempat.

Upaya m emperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan

Kepala Puskesmas Kecamatan Sawah Besar, Lusi Widiastuti mengatakan, kegiatan dihadiri puluhan peserta perwakilan pengurus RT-RW, PKK, aparatur kelurahan, kecamatan, LSM, wakil pasien, serta organisasi profesi. Diharpakan, para peserta memberi masukan terhadap standar pelayan di Puskesmas.

"Kami ingin meminta masukan apakah standar pelayanan yang telah disusun ini sesuai dengan harapan masyarakat. Tujuan akhirnya memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan," katanya.

Puskesmas Taman Sari Gelar Forum Konsultasi Publik

Diakui Lusi, upaya meningkatkan kualitas layanan harus terus menerus dilakukan secara berkelanjutan. Standar layanan tehadap publik pun juga akan terus berkembang secara dinamis sesuai perkembangan zaman.

Karena itu, pihaknya memiliki banyak kanal aduan untuk menampung kritik dan saran dari masyarakat. Pengaduan masyarakat itu bisa dilakukan melalui aplikasi Whatsaap, Instagram,Website, telepon, email atau aplikasi Jaki.

"Sebagai penyelenggara layanan publik, tentunya kami harus siap menerima kritik dan keluhan yang konstruktif. Artinya yang bermanfaat untuk peningkatan layanan kami," tegasnya.

Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Sawah Besar, Florent, mengapresiasi kegiatan yang mengikutsertakan masyarakat ini, sehingga mereka bisa menyampaikan aduan saran secara lugas, santai dan tanpa beban dengan interaktif.

"Kami siap memberikan bantuan serta memfasilitasi setiap kegiatan yang dilakukan Puskesmas kecamatan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1425 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Pemprov DKI Tetapkan UMSP 2025, Ini Rinciannya

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1327 personFolmer
  3. Operasi Modifikasi Cuaca Efektif Kurangi Curah Hujan di DKI

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1257 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1181 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pemprov DKI Raih Penghargaan Indeks Reformasi Hukum dari Kementerian Hukum RI

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1101 personFolmer