You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bank DKI Dukung Penyediaan Bahan Pangan Murah di Jakarta
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Bank DKI Dukung Penyediaan Bahan Pangan Murah di Jakarta

Bank DKI mendukung terwujudnya salah satu tujuan pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDG). Salah satunya bekerja sama dengan Perumda Pasar Jaya menyelenggarakan penyaluran CSR berupa subsidi sebanyak 1.000 paket sembako di Bintaro, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk kesejahteraan masyarakat

Dalam acara tersebut, Bank DKI memberikan subsidi sebesar Rp 50.000 per paket untuk 1.000 paket sembako senilai Rp 150.000 per paket, yang berisi lima kilogram beras premium, dua liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, dan satu kilogram tepung terigu, sehingga dapat ditebus oleh masyarakat sebesar Rp 100.000 per paket.

Direktur Utama Bank DKI Agus Haryoto Widodo mengatakan bahwa Bank DKI senantiasa berupaya memberikan kontribusi untuk membantu program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam upaya mendukung terwujudnya salah satu Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDG’s) poin 2, yaitu menciptakan kondisi tanpa kelaparan.

Bank DKI Gandeng Kopkartrans Dorong Peningkatan Kredit Konsumer

“Melalui program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk kesejahteraan masyarakat terutama DKI Jakarta dalam memenuhi kebutuhan pangan,” ujar Agus, Senin (8/7).

Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan penyaluran CSR berupa subsidi untuk 1.000 paket sembako, Bank DKI juga menyediakan booth khusus untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai produk dan layanan yang dimiliki oleh Bank DKI.

Dalam kesempatan berbeda, Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi menambahkan, Bank DKI akan terus berupaya meningkatkan kontribusi positif kepada masyarakat melalui program-program CSR secara berkelanjutan.

“Program CSR Bank DKI bukan hanya sebagai kewajiban perusahaan tetapi juga bagian dari komitmen Bank DKI untuk menjadi agen perubahan yang memberdayakan masyarakat dan mendukung pembangunan berkelanjutan di Jakarta,” tandas Arie.

Selain itu penyaluran CSR pangan tersebut, Bank DKI juga melakukan pembagian 800 butir telur kepada SDN Lagoa 07, Jakarta Utara pada hari yang sama sebagai upaya mendukung program pemerintah terkait percepatan penurunan stunting.

Selain itu Bank DKI melaksanakan program Rencana Aksi Keuangan Berkelanjutan PT Bank DKI tahun 2024. Pembagian tersebut dilakukan bersamaan dengan seremonial pendirian Sekolah Laboratorium Pancasila di SDN Lagoa 07, Jakarta Utara.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kebakaran di Jalan Lapangan Ros III Diduga Akibat Korsleting Listrik

    access_time04-09-2024 remove_red_eye1135 personTiyo Surya Sakti
  2. Jakarta Diprediksi Tanpa Hujan Hari Ini

    access_time01-09-2024 remove_red_eye985 personAnita Karyati
  3. Transjakarta Raih Penghargaan Perusahaan Populer di Sektor Transportasi Darat

    access_time04-09-2024 remove_red_eye965 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Rekayasa Lalin Diberlakukan Selama Kunjungan Paus Fransiskus di Jakarta

    access_time02-09-2024 remove_red_eye839 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Edukasi Transportasi, Transjakarta Luncurkan Miniatur Bus

    access_time02-09-2024 remove_red_eye836 personAldi Geri Lumban Tobing