You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bank DKI Kenalkan Produk Perbankan Digital di Grand Final Proliga 2024
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Bank DKI Kenalkan Produk Perbankan Digital di Grand Final Proliga 2024

Bank DKI mengajak warga untuk merasakan kemudahan dan keamanan bertransaksi secara nontunai menggunakan produk perbankan digital melalui ajang Grand Final Proliga Bola Voli 2024 pada 20 sampai 21 Juli 2024.

"Kami ingin terus mengedukasi masyarakat,"

Dukungan ini bersinergi dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dan Jakarta Experience Board (JXB) sebagai penyelenggara Proliga Bola Voli 2024.

Direktur Utama Bank DKI, Agus H Widodo, mengatakan, pihaknya memandang ajang ini sebagai kesempatan strategis untuk kembali mempromosikan penggunaan transaksi nontunai melalui JakOne Mobile kepada masyarakat luas.

Bank DKI Dukung Peningkatan Layanan Transportasi Publik Melalui Penamaan Halte Transjakarta di Senayan

“Kami ingin terus mengedukasi masyarakat mengenai berbagai manfaat dan kemudahan menggunakan produk perbankan digital seperti JakOne Mobile untuk berbagai transaksi,” ujar Agus, Senin (22/7).

Ia menyampaikan, Grand Final Proliga Bola Voli 2024 merupakan seri terakhir dari rangkaian seri liga bola voli profesional Indonesia yang diselenggarakan secara tahunan dan bertujuan mengangkat kembali popularitas bola voli serta mencetak tim terbaik bangsa.

“Kami meyakini bahwa dengan mendorong penggunaan transaksi nontunai, hal ini dapat membantu menciptakan ekosistem ekonomi yang lebih inklusif dan efisien,” katanya.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan, Bank DKI berharap dapat memperkenalkan dan mempromosikan penggunaan transaksi nontunai melalui JakOne Mobile lewat ajang ini.

“Melalui berbagai kegiatan edukasi dan sosialisasi yang ada di booth Bank DKI pada lokasi pertandingan, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memahami cara penggunaan dan manfaat dari transaksi digital,” ucap Arie.

Sebagai informasi, Bank DKI menyediakan berbagai fasilitas dan promosi menarik untuk pengunjung selama berlangsungnya Grand Final Proliga Bola Voli 2024 di antaranya, diskon khusus bagi nasabah yang melakukan pembayaran menggunakan QRIS JakOne Mobile pada merchant yang tersedia di lokasi Fan Zone, serta berbagai hadiah menarik bagi pengguna baru aplikasi JakOne Mobile.

Bank DKI juga menyediakan booth layanan di lokasi pertandingan untuk memberikan penjelasan mengenai aplikasi JakOne Mobile, cara melakukan transaksi non tunai serta beberapa tips keamanan dalam bertransaksi digital.

Selain JakOne Mobile, Bank DKI juga terus menyosialisasikan penggunaan JakCard sebagai kartu pembayaran digital pada berbagai moda transportasi terintegrasi di Jakarta seperti, Transjakarta, JakLingko, MRT, LRT dan Commuter Line, serta pembayaran tempat wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta, seperti Monas, TMR Ragunan, Ancol, berbagai museum.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2008 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1119 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Kebakaran Pos Bloc Pasar Baru Diduga Dipicu Korsleting Listrik

    access_time10-09-2024 remove_red_eye1025 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye913 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pembangunan MRT Lin Timur-Barat Fase I Tahap I Resmi Dimulai

    access_time11-09-2024 remove_red_eye777 personBudhi Firmansyah Surapati