You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Warga Senang Trotoar di Jalan Enggano Selesai Diperbaiki
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Warga Senang Trotoar di Jalan Enggano Selesai Diperbaiki

Perbaikan trotoar di Jalan Enggano tepatnya di depan Halte Transjakarta Enggano, Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara rampung diperbaiki. Warga merasa senang dan mengapresiasinya terselesaikannya perbaikan trotoar tersebut.

Semakin nyaman

Salah seorang warga Tanjung Priok, Hakim (27) mengatakan, trotoar tersebut sering dilintasi masyarakat. Sehingga,  apabila tidak segera diperbaiki dapat membahayakan pejalan kaki.

"Setelah diperbaiki tentunya semakin nyaman. Saya merasa senang dan mengapresiasi, terima kasih atas perbaikan yang sudah dilakukan," ujarnya, Rabu (31/7).

Perbaikan Trotoar di Jalan Swadarma Raya Ditarget Rampung Akhir Juli

Sementara itu, Kepala Satuan Pelaksana Bina Marga Kecamatan Tanjung Priok, Riri Kusrini menjelaskan, perbaikan trotoar ini merupakan tindak lanjut dari aspirasi masyarakat dan bentuk pemeliharaan infrastruktur untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pejalan kaki.

"Usai menerima laporan, kami langsung mengerahkan petugas untuk melakukan perbaikan. Pengerjaan dilakukan satu hari kemarin," terangnya.

Menurutnya, perbaikan trotoar tersebut dilakukan dengan mengganti paving block lama dan rusak dengan yang baru, sekaligus juga dilakukan perapian kanstin.

"Trotoar yang diperbaiki sepanjang 18 meter dengan lebar dua meter. Dalam pengerjaan ini kami mengerahkan enam personel Pasukan Kuning dengan peralatan pendukung," bebernya.

Ia berharap, setelah dilakukan perbaikan, trotoar penghubung halte ini dapat digunakan dengan aman dan nyaman oleh masyarakat. Bahkan, memberikan peningkatan estetika di lingkungan tersebut.

"Pengerjaan sudah selesai dan rapi. Mari kita jaga trotoar ini sesuai fungsinya. Terlebih, banyak masyarakat yang melintasi trotoar ini untuk menuju Halte Transjakarta," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2071 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1183 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1049 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Afriza Achmad Bagaskara, Atlet Muda Jakarta Peraih Emas Layar PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye773 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Cabor Layar Jakarta Raih Emas Pertamanya di PON XXI

    access_time12-09-2024 remove_red_eye766 personAldi Geri Lumban Tobing