You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
400 Atlet Ikuti Kejuaraan Bulutangkis antar OPD dan BUMD
.
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

400 Peserta Ramaikan Kejuaraan Bulutangkis antar OPD dan BUMD

Sebanyak 400 peserta yang terdiri dari ASN dan pegawai BUMD DKI, iktu meramaikan Kejuaraan Bulutangkis antar organisasi perangkat daerah (OPD) dan BUMD di Gelanggang Remaja Jakarta Timur, Jalan Otista, Jatinegara, Senin (19/8). Kegiatan dibuka Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono.

"Mudah-mudahan kejuaraan seperti ini terus berkelanjutan,"

Saat pembukaan kejuaraan ini menghadirkan MC komedian sekaligus anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komeng  dan Rudi Sipit. Kegiatan juga menghadirkan mantan atlet bulutangkis juara internasional, Taufik Hidayat.

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dan Taufik Hidayat sempat melakukan pertandingan eksibisi ganda melawan Sekda DKI, Djoko Agus Setiyono dan Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana. Dalam eksibisi ini  pasangan Pj Gubernur dan Taufik memenangkan dengan nilai 15 : 11.

Dinas Nakertransgi Adakan Lomba 17-an di PPKPI Pasar Rebo

Kejuaraan dihelat Dinas Pemuda dan Olahraga DKI, dengan didukung sejumlah sponsor. Di antaranya, beritajakarta (website resmi Pemprov DKI), Bank DKI, Pasar Jaya dan  BUMD lainnya.

Mantan atlet Bulutangkis Nasional, Taufik Hidyat, sangat mengapresiasi ajang yang diikuti para ASN dan pegawai BUMD DKI ini. Menurutnya, kejuaraan ini  bisa menjadi contoh bagi wilayah lainnya di Indonesia. Ia juga melihat peserta sangat antusias mengikutinya.

"Mudah-mudahan kejuaraan seperti ini terus berkelanjutan bukan hanya kali ini. Karena event seperti ini selain untuk prestasi juga untuk kesehatan," tuturnya. seraya berharap ada regenerasi bagi para atlet Jakarta.

"Ini merupakan ajang bergengsi, karena diikuti oleh OPD dan BUMD," lanjut Taufik.

Apresiasi yang sama diutarakan Pemimpin Redaksi Beritajakarta, Bima Agung. Dia menilai, ajang oahraga ini merupakan momentum yang sangat berharga bagi peserta. Selain bisa saling silaturahmi antar pegawai juga bisa mengasah jiwa sportivitas.

"Junjung tinggi sportivitas dan fair play, tentunya hal utama yang harus dijaga. Karena ini bukan untuk mencari prestasi, melainkan untuk olahraga bersama," katanya.

Sebagai media partner, tegas Bima, beritajakarta  akan memberitakan kegiatan ini secara aktual, lugas dan akurat untuk informasi warga.

"Kami berharap, informasi yang diberikan dapat memotivasi warga Jakarta untuk gemar berolahraga dan menjaga silaturahmi," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2671 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2296 personNurito
  3. Asyik, Besok Tarif Transjakarta, MRT dan LRT Jakarta Cuma Rp 1

    access_time04-10-2024 remove_red_eye2054 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1912 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1252 personAnita Karyati