You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pj Gubernur Apresiasi Peran Legislatif Periode 2019-2024 dalam Membangun Jakarta
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Heru Apresiasi Peran Legislatif Periode 2019-2024 dalam Membangun Jakarta

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi beserta seluruh anggota legislatif DKI Jakarta Periode 2019-2024 atas sinergi membangun Kota Jakarta.

"Saya melihat semangat kita semua adalah untuk memajukan Jakarta,"

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri kegiatan silaturahmi bersama seluruh anggota DPRD DKI Jakarta yang akan purnatugas pada akhir Agustus, di Ballroom The Tavia Heritage, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Selasa malam (20/8).

"Terima kasih kepada Pak Prasetyo dalam memimpin dewan yang mengawal pemerintahan kami sejak tahun 2022. Dalam kurun waktu dua tahun ini, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD karena telah menorehkan sejarah dengan berbagai ide untuk membangun Jakarta sampai hari ini. Tentunya, ada kepuasan bagi Pemprov DKI Jakarta bersinergi dengan anggota DPRD DKI Jakarta dalam mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi seluruh warga. Hal ini sangat terasa luar biasa," ujar Pj Gubernur Heru, didampingi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Joko Agus Setyono.

DPRD DKI Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Bapemperda

Selain itu, Pj Gubernur Heru juga menilai, selama ia menjabat, koordinasi dengan DPRD DKI Jakarta dapat berjalan dengan lancar dan beragam diskusi membahas kebijakan untuk kebaikan warga Jakarta juga sangat intens.

"Saya melihat semangat kita semua adalah untuk memajukan Jakarta. Atas nama Pemprov DKI Jakarta, seluruh jajaran pejabat berterima kasih selama dua tahun ini koordinasi dapat berjalan baik untuk Jakarta kita," ungkapnya, dalam Siaran Pers Pemprov DKI Jakarta.

Sementara itu, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota legislatif selama lima tahun menjabat. Ia menyebut, anggota dewan dapat bersinergi dengan baik dalam mengawal setiap program Pemprov DKI Jakarta selama periode 2019-2024.

"Alhamdulillah, selama lima tahun saya bersama rekan-rekan semuanya menjalankan tugas secara terkendali dan terkontrol. Saya mewakili pimpinan DPRD mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada anggota legislatif ini," jelas Prasetyo.

Menurutnya, selama lima tahun ini, anggota legislatif telah menjalankan amanat masyarakat, menghadapi berbagai tantangan dalam mewujudkan program pembangunan yang dinilai strategis dan sesuai dengan semangat demokrasi, serta tetap mengacu kepada fungsi-fungsi lembaga.

”Kepada Pak Pj Gubernur Heru Budi Hartono dan Bapak Sekda Joko Agus Setiono beserta jajaran patut diberikan apresiasi atas kinerjanya selama masa transisi ini. Kita juga  merasakan adanya komunikasi yang baik antara eksekutif dan legislatif. Pemerintah Daerah dengan DPRD dapat terus bekerja sama menangani berbagai peristiwa dan permasalahan di Jakarta," tandas Prasetyo.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1037 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye826 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati