You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Tim Penilai Lomba Gebyar RPTRA Sambangi RPTRA Citra Betawi
.
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Tim Verifikator Lomba Lakukan Penilaian di RPTRA Citra Betawi

Tim Verifikator Lapangan lomba Gebyar RPTRA Tingkat Provinsi DKI Jakarta melakukan penilaian di RPTRA Citra Betawi, Jalan Wika, RT 04/06, Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

P engelolaan yang baik dan benar

Ketua Tim Penilai Lomba Gebyar RPTRA Tingkat Provinsi DKI Jakarta, Arijaty Azhari mengatakan, hari ini dilakukan verifikasi lapangan di RPTRA Citra Betawi untuk melihat capaian dari pengelolaan yang sudah dilaporkan sebelumnya. 

"Kami ingin memastikan yang sudah disampaikan kepada kami ini sesuai tidak dengan kenyataan di lapangan. Jika ada yang harus kami koreksi, maka akan kami informasikan langsung di sini," ujarnya, Jumat (23/8).

RPTRA Garuda Wakili Jaktim Lomba tingkat DKI

Arijaty menjelaskan, penilaian ini bukan semata-mata untuk mendapatkan juara, tapi juga melihat langsung seberapa besar pemanfaatan RPTRA yang sudah dilakukan pengelola dalam memberikan layanannya kepada masyarakat. 

"Kita berharap, semua RPTRA menerapkan pengelolaan yang baik dan benar. Sehingga, kehadiran RPTRA semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin menyambut baik kehadiran tim penilai di RPTRA Citra Betawi. Terlebih, kehadiran tim penilai akan menambah motivasi tersendiri bagi pengelola RPTRA.

"Kita lihat kehadiran tim penilai ini dengan segala masukan dan motivasinya akan menambah semangat serta pengetahuan bagi pengelola," ungkapnya.

Munjirin menuturkan, di RPTRA Cita Betawi yang menggunakan lahan seluas 1.555 meter persegi memiliki banyak kegiatan yang menjadi unggulan untuk tim penilai, termasuk seluruh kegiatan 10 Program Pokok PKK ada disini. 

Ia berharap, dengan segala keunggulannya tersebut, nantinya RPTRA Citra Betawi akan mendapatkan nilai yang terbaik atau Juara 1 yang tentunya akan membawa nama baik Jakarta Selatan. 

"Ke depan saya juga ingin RPTRA Citra Betawi ini menjadi contoh 61 RPTRA lainnya di Jakarta Selatan dari segi perkembangan dan pemanfaatan lahan serta sarana maupun prasarananya," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Dinkes Gelar Serangkaian Acara Peringatan Hari Farmasi Sedunia

    access_time25-09-2024 remove_red_eye1244 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1133 personBudhi Firmansyah Surapati
  3. Transjakarta Adakan Bazar UMKM di Halte CSW

    access_time23-09-2024 remove_red_eye1044 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Pemprov DKI Telah Distribusikan 5.389 Paket Makan Bergizi Gratis

    access_time23-09-2024 remove_red_eye1034 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. 560 Satpol PP Jaktim Siap Bantu Amankan Pilkada DKI

    access_time27-09-2024 remove_red_eye921 personNurito