You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Transjakarta Selaraskan Nama Halte Ragunan dengan Masjid Ar-Raudhah
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Transjakarta Selaraskan Nama Halte Ragunan dengan Masjid Ar-Raudhah

Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono meresmikan langsung masjid Ar-Raudhah di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Jumat (6/9). Selaras dengan peresmian tersebut, Transjakarta mengubah nama halte terdekat dengan nama Halte Simpang Ragunan Ar-Raudhah.

" agar masyarakat semakin mudah mengidentifikasi dan mengingat,"

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani mengatakan, penyesuaian nama halte ini adalah bagian dari CSR Transjakarta sekaligus simbol sinergitas antara Pemprov DKI Jakarta, BUMD DKI, Baznas (Bazis) DKI Jakarta, Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) dan masyarakat.

“Kami merasa bahagia bisa melakukan penyesuaian nama, agar masyarakat semakin mudah mengidentifikasi dan mengingat nama halte Transjakarta terdekat dari masjid Ar-Raudhah. Halte yang sebelumnya bernama Simpang Ragunan, saat ini menjadi Halte Simpang Ragunan Ar-Raudhah,” ujar Ayu.

Pj Gubernur Heru Resmikan Masjid Ar-Raudhah Pasar Minggu

Ia menyampaikan, selain penambahan nama, desain halte Simpang Ragunan Ar-Raudhah juga disesuaikan dengan desain masjid yang menggunakan konsep kayu gigi balang.

Ayu menjelaskan, perubahan juga dilakukan di semua ornamen halte, mulai papan nama halte, peta, hingga penunjuk arah lainnya. Secara bertahap, penyesuaian juga akan dilakukan di semua kanal informasi resmi maupun yang bekerjasama dengan Transjakarta.

“Penyesuaian lainnya sedang kami lakukan secara bertahap mulai dari Voice Announcer, hingga penyesuaian nama di Google Maps", kata Ayu.

Sebagai informasi, Halte Simpang Ragunan Ar-Raudhah melayani Koridor 6 (Ragunan – Galunggung), Rute 6A (Ragunan – Balai Kota via Kuningan), Rute 6B (Ragunan – Balai Kota via Semanggi), Rute 6N (Ragunan – Blok M via Kemang), Rute 6V (Ragunan – Gelora Bung Karno atau GBK), Rute 7E (Ragunan – Kampung Rambutan) dan Rute M6 (Ragunan – Galunggung).

"Untuk mendapatkan informasi terkini pelanggan bisa mengakses melalui aplikasi TJ: Transjakarta hanya dalam satu genggaman dengan mudah,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1051 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1016 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye948 personAldi Geri Lumban Tobing