You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DKI Rebut Dua Perak di Cabor Dayung PON Aceh-Sumut
.
photo Andri Widiyanto - Beritajakarta.id

Jakarta Rebut Dua Perak di Cabor Dayung PON Aceh-Sumut

Kontingen DKI Jakarta harus puas dengan raihan dua medali perak di final cabang olahraga dayung nomor Stand Up Paddle pada PON XXI Aceh-Sumut. Masrino berlaga di kategori MSUP, sementara Aurel Faustasyah Febriana di kategori WSUP.

"Kejar terus prestasi tidak mematahkan semangat,"

Pertandingan dua kategori ini memberikan tontonan yang penuh aksi dan ketegangan, di mana para atlet menunjukkan kemampuan terbaik mereka di hadapan para penonton yang memadati Pantai Kapuk, Banda Aceh.

Meski sempat memimpin jalannya laga, tim DKI Jakarta harus puas finis di posisi kedua setelah persaingan ketat di bibir pantai.

Ajang PON XXI Diharap Lahirkan Atlet Jakarta Berprestasi

Aurel Faustasyah Febriana menyampaikan, terima kasih kepada pelatih dan tim serta keluarga atas dukungannya selama ini hingga ia bisa di titik ini. Ia menilai, hasil yang diterimanya saat ini menjadi pembelajaran ke depan.

“Kejar terus prestasi tidak mematahkan semangat. Mungkin nanti lebih semangat lagi untuk ke depannya,” ujar Aurel, Senin (9/9).

Sementara Masrino menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Jakarta yang telah memberikan dukungan penuh. Ia menilai, dukungan dan semangat dari para pendukungnya menjadi motivasi besar baginya untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik di masa mendatang.

“Saya belum bisa memberikan yang terbaik, tapi Alhamdulillah bisa meraih medali perak. Semoga ke depan saya bisa memberikan yang terbaik lagi bagi Jakarta,” kata Masrino.

Sementara itu, Anggota DPRD DKI Jakarta, Khoirudin tampak hadir memberikan semangat kepada Masrino dan Aurel. Ia juga berkesempatan untuk mengalungkan medali perak ke Masrino.

“Saya ucapkan selamat untuk atlet Jakarta yang dengan kerja keras sungguh-sungguh, sportif, telah memberikan prestasi terbaik dengan meraih perak baik putra maupun putri. Mudah-mudahan ke depan lebih baik,” tandas Khoirudin.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1037 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye827 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati