You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Gemuruh Suporter Warnai Final Basket Putri PON Aceh-Sumut
.
photo Andri Widiyanto - Beritajakarta.id

Gemuruh Suporter Warnai Final Basket Putri PON Aceh-Sumut

Pertandingan final basket putri antara DKI Jakarta dan Jawa Timur pada PON XXI Aceh-Sumut 2024, berjalan seru dan meriah di GOR Harapan Bangsa, Banda Aceh. Suasana semakin hidup dengan teriakan penonton dan tabuhan drum dari kedua suporter tim yang saling bersahutan. Situasi ini pun menambah panasnya atmosfer di lapangan.

"tetapi juga perayaan semangat dan sportivitas,"

Sejak awal pertandingan, dukungan untuk kedua tim begitu terasa. Suporter DKI Jakarta dan Jawa Timur memberikan semangat tanpa henti dengan yel-yel dan koreografi kreatif, membuat suasana makin seru. GOR Harapan Bangsa seolah bergetar dengan suara gemuruh dari tribun penonton yang terus menyuarakan dukungan mereka.

Presiden Jokowi Berharap PON XXI Lahirkan Atlet Terbaik Bangsa dan Pemecah Rekor Dunia

Tidak hanya penonton, para pejabat dari kedua provinsi juga turut larut dalam euforia pertandingan. Mereka terlihat ikut bersorak dan bertepuk tangan, merasakan adrenalin tinggi setiap kali bola mendekati ring. Kemeriahan ini tidak hanya mencerminkan persaingan sengit di lapangan, tetapi juga solidaritas dan kebersamaan antar penonton yang datang untuk menikmati momen olahraga terbaik.

“Pertandingan ini bukan hanya sekadar adu kemampuan antar-tim, tetapi juga perayaan semangat dan sportivitas di PON XXI Aceh-Sumut 2024,” ujar Andri Yansyah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta di lokasi pertandingan.

Sorak-sorai yang tak henti-hentinya mengiringi setiap detik pertandingan menambah warna dan membuat semua yang hadir merasa menjadi bagian dari momen spesial ini.

Salah seorang penonton yang merupakan warga Banda Aceh, Tiara mengatakan, siapa pun yang keluar sebagai pemenang, final basket putri kali ini sudah menyuguhkan pertandingan yang tidak akan terlupakan, baik bagi para pemain di lapangan maupun penonton yang memenuhi GOR Harapan Bangsa.

“Kemeriahan dan semangat ini menjadi bukti kalau olahraga dapat menyatukan semua kalangan dalam suasana penuh kegembiraan dan kebersamaan,” kata Tiara.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1037 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye827 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati