You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Soft Tennis DKI Putri Raih Emas Keduanya
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Soft Tennis Putri Jakarta Raih Emas Kedua

Soft tennis DKI berhasil meraih medali emas keduanya pada laga final yang berlangsung di Lapangan Tenis Neusu JASDAM, Selasa (17/9) malam. Sedangkan tim beregu putra DKI, Bagus Angga dan kawan-kawan hanya mengantongi medali perak.

"K ami membawa medali emas di ajang PON XXI,"

Tim beregu putri DKI Jakarta, Julia Michelle Sanger dkk tampil memukau saat melibas tim beregu putri Jawa Timur dengan skor 2-0.

“Saya senang sekali bisa mempersembahkan emas kembali. Totalnya, tim soft tennis DKI bisa meraih dua emas dan satu perak,” ujar Julia, Rabu (18/9).

Tim Soft Tennis DKI Tambah Koleksi Medali Emas PON

Sementara Putu Armini mengatakan, raihan medali emas ini adalah yang pertama kali didapat dari cabor soft tennis kategori beregu putri. Perempuan yang menjabat sebagai Sertu TNI AL ini meminta, kepada atlet soft tennis tak boleh merasa puas dengan raihan medali emas ini. Menurutnya, keberhasilan ini menjadi penyemangat atlet lainnya supaya lebih banyak lagi membawa medali emas untuk Jakarta.

“Terima kasih kepada orang tua, KONI DKI, Dispora DKI, Mabes TNI, pelatih, aspel dan kawan kawan yang telah berperan penting dalam keberhasilan kami membawa medali emas di ajang PON XXI,” katanya.

Menurutnya, berkat dukungan dari para pihak akhirnya soft tennis menambah emas untuk Jakarta. Ia bersyukur, kerja kerasnya bersama tim selama latihan hingga pertandingan membuahkan hasil maksimal.

"Laga final soft tennis sangat seru dan menegangkan. Meski demikian, kami bisa memenangkan pertandingan dengan Jatim dengan skor 2-0," ucapnya.

Sementara Ketua Umum Pengprov Persatuan Soft Tennis Indonesia (PESTI) DKI Jakarta, Herman Sukmadipura mengaku puas dengan hasi pertandingan DKI melawan Jatim ini.

“Tim beregu putri tampil luar biasa. Keduanya saling mengisi dan berkolaborasi dengan mencetak medali emas kedua untuk DKI,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Naik MRT, Transjakarta dan LRT Jakarta Hanya Rp1 pada Hari Pelantikan Presiden

    access_time18-10-2024 remove_red_eye3757 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Simak! Ini Rekayasa Lalu Lintas saat Pelantikan Presiden 20 Oktober

    access_time18-10-2024 remove_red_eye1458 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1308 personNurito
  4. Kebakaran di Jalan Kemang Timur Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time17-10-2024 remove_red_eye1231 personTiyo Surya Sakti
  5. Festival Literasi Jakarta 2024, Dorong Budaya Baca dan Bentuk Generasi Emas

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1007 personAldi Geri Lumban Tobing