You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Transjakarta Raih Penghargaan Indonesia Best CMO Awards 2024
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Transjakarta Raih Penghargaan Indonesia Best CMO Awards 2024

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) berhasil meraih penghargaan Indonesia Best CMO Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi karena dinilai memiliki strategi pemasaran yang inovatif dan kreatif.

" dengan kreasi dan inovasi yang telah dilakukan dapat menciptakan pengalaman baru pada pelanggan,"

Transjakarta meraih penghargaan untuk kategori Best Chief Marketing Officer 2024 in Empowering Local Communities through Public Transport Solutions. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta, Fadly Hasan.

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani, Indonesia Best CMO Awards 2024 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan untuk mengapresiasi para CMO/Direktur Pemasaran karena prestasinya di dalam memimpin perusahaan.

Transjakarta Hadirkan Instalasi Kapal Moana di Halte Bundaran HI Astra

Ayu menyampaikan, penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan upaya Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta dalam meningkatkan pertumbuhan organisasi lewat strategi pemasaran yang inovatif dan kreatif.

“Serta kepemimpinannya mewakili empat elemen yaitu Growth Driver, Innovation Catalyst, Brand Storyteller, and Capability Builder,” ujarnya, Minggu (1/12).

Ayu menjelaskan, ajang tersebut bertema ‘Creating the Art of Marketing Excellence through Creative Campaign’ yang ditujukan untuk mengedepankan penciptaan pemasaran melalui kreativitas kampanye yang dilakukan CMO guna mengelola inovasi citra dari perusahaan untuk memperkuat loyalitas pelanggan.

Ia melihat pentingnya peran CMO sebagai salah satu pemimpin perusahaan tentunya berdampak signifikan dalam perkembangan perusahaan.

”Diharapkan, dengan kreasi dan inovasi yang telah dilakukan dapat menciptakan pengalaman baru pada pelanggan dalam melakukan perjalanan dengan Transjakarta dan meningkatkan loyalitas pelanggan serta memberikan impact positif untuk perekonomian di Jakarta dan Indonesia,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 30 Pohon Tabebuya Ditanam di Jalan Karet Pasar Baru Timur 2

    access_time17-01-2025 remove_red_eye1371 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. 411.161 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu di Tahun 2024

    access_time18-01-2025 remove_red_eye1352 personAnita Karyati
  3. Dinas PPAPP Perkuat Pencegahan Pelecehan Seksual di Transportasi Publik

    access_time20-01-2025 remove_red_eye1052 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Pemprov DKI Terima Hibah Dua Mobil Layanan Konseling

    access_time16-01-2025 remove_red_eye1018 personFolmer
  5. BPBD Keluarkan Peringatan Dini Potensi Tanah Longsor di Jakarta

    access_time14-01-2025 remove_red_eye933 personAldi Geri Lumban Tobing