You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Transjakarta dan Telkomsel Bersinergi Tingkatkan Layanan bagi Pelanggan
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) terus melakukan berbagai inovasi dan kemitraan strategis dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan dalam berbagai aspek.

"Transjakarta berupaya meningkatkan kualitas dan pengalaman pelanggan,"

Terbaru, Transjakarta berkolaborasi dengan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkomsel) meliputi kerja sama dua hal yakni penamaan halte atau naming rights Halte Widya Chandra, Jakarta Selatan serta penyediaan Tap on Bus (ToB) dan Tap on Mikrotrans (ToM) untuk sistem e-ticketing Transjakarta.

Direktur Utama PT Transjakarta, Welfizon Yuza mengatakan, Transjakarta sebagai perusahaan transportasi publik dan entitas bisnis memiliki dua sisi yaitu pelayanan publik dan entitas bisnis.

Transjakarta Sabet Penghargaan Top CEO dan Best Corporate Secretary Award 2024

Ia menyampaikan, benefit yang dihasilkan akan diinvestasikan kembali untuk peningkatan layanan. Welfizon menilai, kolaborasi ini bukan sekadar perjanjian bisnis, melainkan komitmen Transjakarta dan Telkomsel untuk mengimplementasikan Triple S (Service, Suistanablity dan Strategic Partnership).

“Melalui inovasi dan kemitraan strategis, Transjakarta berupaya meningkatkan kualitas dan pengalaman pelanggan, sekaligus membangun ekosistem transportasi yang modern, terintegrasi dan berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan,” ujar Welfizon, Kamis (19/12).

Vice Presiden Enterprise Product Enablement and Solution Telkomsel, Hanang Setiohargo menjelaskan, kolaborasi ini merupakan kerja sama paling strategis yang dilakukan mengingat kedua perusahaan memiliki fokus yang sama, yakni customer.

“Kolaborasi seperti ini diharapkan bisa terus ditingkatkan pada kualitas layanan, social enterprise dan menciptakan nilai tambah yang signifikan bagi masyarakat serta sebagai upaya mendukung Jakarta menjadi global city di masa depan,” katanya.

Sekadar diketahui, selain lokasi yang dekat dengan kantor pusat Telkomsel, pemilihan Halte Widya Chandra juga berdasarkan lokasi halte yang strategis karena melayani beberapa rute yakni koridor 9 (Pluit - Pinang Ranti), Rute Cililitan - Grogol (9A), Pinang Ranti - Bundaran Senayan (9C), Ragunan - Balai Kota via Semanggi (6B) dan rute Manggarai - Blok M (6M).

Adapun mobilitas masyarakat di halte ini cukup tinggi di mana melayani melayani hampir 5.000 pelanggan setiap harinya.

Halte Transjakarta Widya Chandra Telkomsel merupakan Penamaan halte (naming rights) ketiga yang telah dijalin oleh Transjakarta, setelah dua naming rights sebelumnya yakni pada Halte Bundaran HI Astra dan Halte Senayan Bank DKI.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1297 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Operasi Modifikasi Cuaca Efektif Kurangi Curah Hujan di DKI

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1147 personBudhi Firmansyah Surapati
  3. Pemprov DKI Tetapkan UMSP 2025, Ini Rinciannya

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1143 personFolmer
  4. Pemprov DKI Raih Penghargaan Indeks Reformasi Hukum dari Kementerian Hukum RI

    access_time16-12-2024 remove_red_eye997 personFolmer
  5. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye980 personAldi Geri Lumban Tobing