You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Transjakarta Raih Gold Winner pada Ajang WOW Brand 2025
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Transjakarta Raih Gold Winner pada Ajang WOW Brand 2025

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) berhasil memperkuat branding sebagai transportasi publik kebanggaan Jakarta dengan menerima Gold Winner pada penghargaan WOW Brand 2025 dari Markplus Insight, yang diselenggarakan di The Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

"Pencapaian ini menjadi suatu kebahagiaan bagi Transjakarta untuk dapat bertumbuh,"

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama Transjakarta Welfizon Yuza untuk kategori Below The Line ‘Open Top Tour of Jakarta: Experience Jakarta like Never Before!’.

Open Top Tour of Jakarta, sebuah layanan wisata menggunakan bus tingkat atap terbuka yang dirancang untuk memberikan pengalaman baru kepada warga maupun wisatawan domestik dan mancanegara.

Mengaku Nyaman, Rano Karno Bakal Rutin Naik Angkutan Umum ke Balai Kota

Pada kesempatan itu, Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta, Fadly Hasan, berkesempatan untuk memaparkan materi yang berjudul ‘Beyond Transit: Stengthening Brand Value Through Lifestyle & Emotion-Driven Experience’ yang menjelaskan bahwa kini Transjakarta hadir lebih dekat, menjadi bagian dari gaya hidup pelanggan.

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani mengatakan, Transjakarta terus berinovasi dan bertransformasi menjadi platform kolaborasi yang mampu meningkatkan nilai serta menghadirkan kedekatan emosional dengan pelanggan.

“Pencapaian ini menjadi suatu kebahagiaan bagi Transjakarta untuk dapat bertumbuh bersama pelanggan, membangun moda transportasi yang aman, nyaman, ramah lingkungan, serta mendukung Jakarta sebagai kota global,” ungkap Ayu, Jumat (28/2).

Sebagai informasi, WOW Brand 2025 merupakan penghargaan yang diselenggarakan untuk mengapresiasi terhadap brand yang inspiratif dan memberikan dampak yang nyata bagi sekitar.

Mengusung tema Experiential Emotional Branding, ajang ini menilai strategi branding yang berfokus untuk menciptakan pengalaman emosional mendalam bagi konsumen.

Sama halnya dengan Transjakarta, yang melakukan strategi branding dengan membangun ikatan emosional yang kuat dengan pelanggan melalui pelayanan yang aman dan nyaman dengan visi connecting the life of Jakarta.

“Melalui pencapaian ini, menjadi langkah dan komitmen yang dijalankan oleh seluruh insan Transjakarta untuk mewujudkan layanan yang tidak hanya aman, nyaman, namun juga ramah lingkungan dan inklusif,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pemprov DKI akan Rekrut Tenaga PPSU Kelurahan

    access_time09-04-2025 remove_red_eye4085 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Pramono-Rano Doakan Santri Gontor Berhasil dalam Menuntut Ilmu

    access_time08-04-2025 remove_red_eye999 personDessy Suciati
  3. Wagub Rano Sapa Pengunjung Acara Lebaran di Jakarta

    access_time05-04-2025 remove_red_eye904 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Arus Balik di Terminal Kampung Rambutan Meningkat

    access_time04-04-2025 remove_red_eye779 personNurito
  5. 34.950 Pemudik Tiba di Stasiun Senen dan Gambir Hari Ini

    access_time04-04-2025 remove_red_eye775 personBudhi Firmansyah Surapati

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik